Sukses


VIDEO: Antoine Griezmann Pecahkan Rekor Pencetak Gol Terbanyak di Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid akan memberikan penghormatan untuk Antoine Griezmann yang mencatatkan sejarah baru di klub sebagai pencetak gol terbanyak sepanajang masa.

Penyerang asal Perancis berusia 32 tahun ini telah dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Atletico Madrid. Acara penghormatan ini akan berlangsung di Stadion Metropolitano saat menjamu Las Palmas di La Liga, Sabtu (17/2/2024).

Griezmann mencatatkan sejarah itu setelah berhasil mencetak gol di babak 16 besar Copa Del Rey saat Atletico menang telak 4-2 dari Real Madrid. Griezmann mencatatkan namanya dalam kemenangan itu.

Legenda ini sudah dua periode berseragam Atletico, pertama mulai dari tahun 2014 hingga 2019, kemudian masuk kembali pada tahun 2021 setelah dua musim bersama Barcelona.

Selama 376 pertandingan di seluruh kompetisi bersama Atletico Madrid, Antoine Griezmann berhasil mencetak 175 gol. Capaian ini mengalahkan rekor Luis Aragones yang mencetak 173 gol untuk klub antara tahun 1964 dan 1974.

Video Populer

Foto Populer