Sukses


Sudah OTW Real Madrid, Kylian Mbappe Tak Mungkin ke Liverpool

Bola.com, Jakarta Bek Liverpool, Ibrahima Konate menertawakan rumor timnya akan merekrut striker PSG, Kylian Mbappe.

Mbappe diklaim telah berkomitmen untuk menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Real Madrid setelah memberi tahu presiden PSG Nasser Al-Khelaifi bahwa dia akan pergi pada akhir musim.

Setelah kemenangan di Brentford, Konate ditanya tentang rekan setimnya di Prancis itu.

“Sejujurnya, apakah menurut Anda dia akan datang ke Liverpool?” Konate tersenyum setelah kemenangan 4-1 mereka di Bees.

“Kami tidak memikirkan dia, kami semua tahu ke mana dia akan pergi.”

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Segera Berakhir

Saga transfer Kylian Mbappe kembali memanas. Beberapa jurnalis top Eropa, seperti Fabrizio Romano dan David Ornstein, membocorkan situasi Mbappe pada Jumat (16/2/2024).

Romano menyebut Mbappe sudah berpamitan dengan Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, meski tentu keduanya masih harus bicara lebih lanjut.

"Kylian Mbappe sekarang telah memberi tahu Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, bahwa dia akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer," ujar Romano.

3 dari 3 halaman

Gaji Jadi Masalah

Real Madrid mengajukan tawaran sebesar 220 juta euro untuk mendapatkan Mbappe dari PSG, angka yang sangat besar. Namun, klub Prancis itu menolaknya mentah-mentah.

Kini situasinya berbeda. Real Madrid ada di posisi yang jauh lebih baik. Mereka bisa mendapatkan Kylian Mbappe tanpa biaya transfer, jadi kemungkinan uang tersebut akan dialihkan ke dalam bentuk bonus transfer.

Satu-satunya kendala dalam negosiasi antara Kylian Mbappe dan Real Madrid adalah soal gaji. Los Blancos tidak bisa menawarkan gaji yang terlalu besar untuk Mbappe. Tidak lebih besar dari pemain bintang yang sudah ada di skuad Real Madrid saat ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer