Sukses


Kylian Mbappe OTW Real Madrid, Takefusa Kubo: Udah Siap Banget Tuh Dia

Bola.com, Jakarta Pemain sayap Real Sociedad, Takefusa Kubo bicara mengenai kemungkinan striker PSG, Kylian Mbappe bergabung dengan Real Madrid.

"Ketika saya berbicara dengannya, saya menyadari bahwa dia berbicara bahasa Spanyol dengan sangat baik, bahwa dia telah meningkat, saya pikir dia akan bersiap," katanya.

Mbappe dalam perjalanan menuju Santiago Bernabeu. Menurut kabar, Mbappe akan menandatangani kontrak 5 tahun.

Sementara, Kubo senang dengan kontrak barunya di Real Sociedad. Pemain sayap Jepang itu menandatangani kontrak baru hingga 2029 pada pekan lalu.

"Ketika ada perpanjangan kontrak, itu berarti kedua belah pihak senang dan dalam kasus saya, hal yang sama juga terjadi. Saya sangat senang di sini dan, untuk saat ini, saya pikir klub juga senang dengan saya," katanya.

 

2 dari 4 halaman

Bahagia

Setelah dipinjamkan ke Mallorca, Villarreal dan Getafe, pemain berusia 21 tahun ini meninggalkan Real Madrid secara permanen untuk bergabung dengan Real Sociedad, di mana ia telah membuktikan dirinya sebagai pemain bintang selama 18 bulan terakhir.

Kubo adalah pemain yang menonjol untuk Txuri-Urdin musim lalu, mencetak sembilan gol dan mencatatkan tujuh assist dalam 35 penampilan La Liga untuk membantu klub finis keempat dan lolos ke Liga Champions.

“Memang benar orang-orang sangat mencintai saya, terutama di sini, saya tidak tahu kenapa, mungkin karena saya orang baik. Klausulnya? Kontrak itu rahasia, yang bisa saya katakan adalah kedua belah pihak bahagia. Saya Saya bahagia dan keluarga saya sangat bahagia," katanya.

3 dari 4 halaman

Fokus

Penampilan impresif pemain sayap itu bersama Sociedad diketahui telah menarik perhatian mantan klubnya, Real Madrid dan Manchester United, yang keduanya diperkirakan akan merekrutnya musim panas ini.​

"Rumor? Saya tidak melihat dalam jangka panjang, saya senang di sini, saya tidak harus kehilangan fokus, kami akan segera menghadapi dua pertandingan yang dapat mengubah hidup kami."

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid

Video Populer

Foto Populer