Sukses


Liga Spanyol: Bujuk Rayu Real Madrid untuk Kylian Mbappe, Boyong Adiknya Sekaligus

Bola.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan berniat merekrut Kylian Mbappe dan adiknya Ethan.

Kylian Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid pada akhir musim dari PSG. Saudaranya, Ethan Mbappe, seorang gelandang, juga akan bergabung dengannya.

Kabar itu diungkapkan kepala pakar Okdiario, Eduardo Inda, saat berbicara di El Chiringuito.

"Itu adalah topik yang dibahas. Keluarga pemain dan Kylian Mbappe meminta sesuatu yang ditambahkan ke prakontrak, yang tidak membahayakan kedatangannya, tapi itu adalah keinginan atau keinginan. Sebuah saran setelah menandatangani perjanjian," katanya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Persetujuan

Ethan memulai debutnya pada 20 Desember 2023 bersama PSG pada usia 16 tahun dalam kemenangan Parisians atas Metz. Gelandang muda ini berusia 17 tahun pada 29 Desember.

“Keluarga Kylian Mbappe dan Mbappe meminta agar saudara mereka, Ethan dikontrak," lanjutnya.

"Madrid sudah memikirkannya dan pada akhirnya mengiyakan. Hal yang normal adalah dia tergabung dalam Real Madrid Castilla. Dia berusia 17 tahun dan saat ini bermain untuk PSG U-19."

 

3 dari 4 halaman

Luis Enrique Sudah Siap

Sementara itu, pelatih PSG, Luis Enrique menjelaskan menarik Kylian Mbappe tepat satu jam dalam pertandingan melawan Rennes, Minggu (26/2/2024).

Mbappe ditarik keluar pada menit ke-60 dan digantikan oleh Goncalo Ramos. Ramos-lah yang mencetak gol penyeimbang melalui penalti di masa tambahan waktu.

Ditanya tentang situasi tentang Mbappe, Enrique tegas.

"Cepat atau lambat, pada titik tertentu, kita harus belajar bermain tanpa Mbappe," katanya.

4 dari 4 halaman

Masih Belum Pasti

Memang, dengan kepindahannya ke Real Madrid yang kini menjadi rahasia umum, Mbappe semakin jarang digunakan oleh Enrique.

Kylian Mbappe baru bermain penuh melawan Real Sociedad di Liga Champions, tidak bermain melawan Lille dan masuk selama setengah jam melawan Nantes.

Terbaru, Mbappe diajak bertemu oleh Presiden Prancis, Emmanuel Macron dan Emir Qatar. Entah apa yang ditawarkan pemerintah kedua negara tersebut.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer