Sukses


Barcelona Pusing Tujuh Keliling, Mikel Arteta Menolak Jadi Pengganti Xavi

Bola.com, Barcelona - Klub Raksasa Spanyol, Barcelona, putus asa mencari pengganti Xavi Hernandez. Yang terbaru, Barca harus melupakan keinginan memboyong Mikel Arteta dari Arsenal untuk menggantikan Xavi. 

Keputusan Xavi Hernandez sudah bulat akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini. Ia mengungkapkan keputusan itu setelah Barca menelan kekalahan 3-5 dari Villareal, pada 27 Januari 2024.

Sejak mengungkapkan keputusan itu, Barcelona justru mengalami peningkatan performa, dengan mencatatkan enam pertandingan tak terkalahkan. Namun, Xavi tetap kukuh dengan keputusannya.

Bulan lalu, mencuat sebuah rumor bahwa Mikel Arteta telah dimasukan dalam daftar kandidat potensial pengganti Xavi. Petinggi Barcelona terkesan dengan karya Arteta, sejak ditunjuknya mantan pemain Blaugrana itu, sebagai manajer Arsenal pada 2019.

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Mikel Arteta Tidak Berminat

Dilansir dari Sports Mole, Kamis (29/2/2024), saat ini Barcelona sudah putus asa untuk mendatangkan pelatih berusia 41 tahun itu ke Catalunya dari London Utara.

Arteta tidak menunjukan tanda-tanda akan meninggalkan Arsenal dalam waktu dekat, walau kontraknya dengan Meriam London hanya tersisa 18 bulan.

Barcelona kemungkinan juga tidak akan mendapatkan tanda tangan pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso. Sang pelatih dikabarkan lebih dengan potensi pindah ke Bayern Munchen dan Liverpool.

 

 

3 dari 4 halaman

Opsi Pelatih Lain

Pelatih Brighton & Hove Albion, Roberto De Zerbi, dikabarkan menjadi target pertimbangan Barcelona untuk mengisi slot kepelatihan Blaugrana.

Pelatih Bayern Munchen Thomas Tuchel, dan manajer Jerman Julian Nagelsmann disebut sebagai kandidat potensial, selain itu Hansi Flick juga merupakan nama lain yang sering dieluh-eluhkan sebagai pengganti Xavi.

Laporan baru-baru ini mengklaim pelatih Inter Milan Simone Inzaghi, ikut meramaikan target pelatih incaran Barcelona.

Sumber : Sports Mole

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer