Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Serius Mau Meminang Mason Greenwood

Bola.com, Jakarta Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan sudah bergerak dalam mendapatkan penyerang baru.

Klub Catalan dilaporkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain buangan Manchester United.

Menurut Sport, Jumat (8/3/2024), Barca ingin mengontrak penyerang Manchester United, Mason Greenwood menjelang jendela transfer musim panas.

Greenwood berada di Getafe dengan status pinjaman. Klub Spanyol itu tidak memiliki opsi pembelian.

Manchester United berharap beberapa tim datang untuk merekrut Greenwood, yang kontraknya hanya tersisa satu tahun.

Penyerang tersebut kemungkinan besar tidak akan bermain lagi untuk MU, mengingat kasusnya pada Januari 2022.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kesempatan Tinggalkan MU Permanen

Jika Barcelona serius, ini akan menjadi langkah yang bagus bagi Mason Greenwood. Ia tidak begitu tertarik kembali ke Manchester United pada musim panas 2024. Pemain yang sedang dipinjamkan ke Getafe tersebut meyakini MU seharusnya bisa memberi dukungan lebih baik kepadanya.

Pemegang saham minoritas baru MU, Sir Jim Ratcliffe, nampaknya membuka peluang bagi Greenwood kembali membela Setan Merah untuk musim 2024/2025.

Sejak dipinjamkan ke Getafe, pemain asal Inggris ini mampu menunjukkan performa yang bagus untuk tim Spanyol tersebut. Dia menyumbangkan tujuh gol dan lima assist dalam 25 penampilan di semua kompetisi.

Sementara itu, presiden Getafe, Angel Torres, mengatakan Greenwood ingin bertahan satu tahun lagi bersama klubnya setelah mampu beradaptasi dengan baik sejak dipinjamkan musim panas 2023.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

3 dari 4 halaman

Dilego

Penampilan moncer Greenwood membuat banyak klub Eropa yang tertarik memakai jasanya. Ada beberapa rumor yang menyebut Manchester United akan memulangkan Mason Greenwood pada musim depan.

Manchester United pada akhirnya memutuskan untuk menjual Greenwood pada musim panas tahun depan.

Mereka akan coba menjual sang pemuda dengan harga yang mahal. Sehingga hasil penjualannya bisa digunakan untuk membiayai aktivitas transfer pada musim panas nanti.

Jadi The Red Devils disebut akan menunggu tawaran-tawaran yang masuk untuk jasa Greenwood di musim panas nanti.

 

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer