Sukses


Sedang Berlangsung! Live Streaming Atletico Madrid Vs Barcelona di Liga Spanyol

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid tengah Barcelona di Stadion Metropolitano dalam laga jornada 29 La Liga Spanyol 2023/2024, Senin (18/3/2024) dini hari WIB. Yuk saksikan keseruannya melalui live streaming di Vidio.

Atletico Madrid mengalami penurunan performa baru-baru ini dan hanya meraih tiga kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Tren tiga pertandingan tak terkalahkan di La Liga berakhir pekan lalu, Atletico Madrid menderita kekalahan tandang 0-2 dari Cadiz.

Mereka bangkit kembali dengan kemenangan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions tengah pekan kemarin, mencatat kemenangan kandang 2-1 atas Inter Milan berkat gol dari Antoine Griezmann dan Memphis Depay. Atletico membalikkan defisit satu gol dari leg pertama dan menang 3-2 dalam adu penalti berikutnya.

Sebaliknya, Barcelona tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan dalam pertandingan liga sebelumnya, termasuk kemenangan kandang 1-0 atas Mallorca.

Lamine Yamal mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-73 memanfaatkan umpan Robert Lewandowski.

Laju kemenangan Barcelona berlanjut pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, mencatatkan kemenangan 3-1 atas Napoli. Fermín López dan João Cancelo mencetak gol di babak pertama sementara Robert Lewandowski menambahkan gol ketiga pada menit ke-87.

Laga antara Atletico Madrid dan Barcelona di La Liga Spanyol ini tengah berlangsung. Yuk ikuti keseruannya melalui live streaming dengan mengikuti panduan ini:

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Atletico Madrid vs Barcelona

  • Stadion: Civitas Metropolitano
  • Senin, 18 Maret 2024
  • Kick-off: 03.00 WIB
  • Siaran langsung: beIN 3
  • Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=3316598)
3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Atletico Madrid (5-3-2): Oblak; Llorente, Savic, Witsel, Hermoso, Lino; De Paul, Koke, Barrios; Griezmann, Morata.
  • Pelatih: Diego Simeone.
  • Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Kounde, Araujo, Cubarsi, Cancelo; Gundogan, Christensen; Sergi Roberto; Lamine Yamal, Lewandowski, Raphinha.
  • Pelatih: Xavi.
4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer