Sukses


Liga Spanyol: Atletico Madrid Mau lepas Joao Felix ke Barcelona Asal Tukar Lewandowski

Bola.com, Jakarta - Masa depan Joao Felix akan menjadi satu di antara yang menarik untuk disimak pada musim panas ini. Ada kabar Atletico Madrid tidak berniat untuk memasukannya kembali dalam skuad mereka untuk musim depan.

Situasinya saat ini, Barcelona tidak ingin mengontraknya secara permanen. Bercelona merasa harga yang diminta untuk menebus Joao Felix terlalu tinggi. Kesepakatan peminjaman lain terlihat sebagai hasil yang paling mungkin.

Peminjaman tersebut dapan menambahkan opsi untuk mempermanenkan kesepakatan.Namun, ada juga kemungkinan Felix menjadi pemain resmi Barcelona musim panas ini.

Barcelona bisa mendapatkannya secara gratis, atau setidaknya dengan biaya yang jauh lebih murah.

Menurut Ruben Uria via Sport, Kamis (21/3/2024), Atletico dapat menurunkan tuntutan jika Barcelona setuju untuk memberikan Robert Lewandowski secara gratis. 

2 dari 4 halaman

Situasi Lewandowski

Kesapakatan ini mirip seperti yang melibatkan Luis Suarez pada tahun 2020. Jika tim Catalan setuju, Los Rojiblancos akan secara drastis menurunkan harga yang mereka minta untuk Felix atau memberikannya tanpa biaya tambahan.

Ketertarikan Atletico Madrid terhadap Lewandowski terlihat sangat nyata. Beberapa anggota dari Barcelona dikabarkan sangat ingin berpisah dengan pemain Polandia itu juga salah satu faktor.

Petinggi Barcelona menganggap Lewandowski memiliki gaji yang terlalu tinggi. Situasi ini dapat menjadi salah satu yang harus diperhatikan.

3 dari 4 halaman

Catatan Joao Felix

Joao Felix yang bergabung dengan Barcelona pada awal musim ini. Ia bergabung dengan status pinjaman dari Atletico Madrid. Penampilan yang gemilang bersama Barcelona membuatnya ingin terus menikmati jasaya.

Joao bersama Barcelona telah mencatatkan 22 pertandingan La Liga dengan 17 kali menjadi starter. Dari pertandingan tersebut ia menyumbangkan enam gol dan dua assist.

Sementara itu dalam ajang Champions League, Ia telah membela Barcelona sebanyak tujuh kali dan mencatat tiga gol dan satu assist. (Arraafi Adna Yudistira)

Sumber: Football Espana

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer