Sukses


Liga Spanyol: Presiden Atletico Madrid Bujuk Barcelona untuk Permanenkan Joao Felix

Bola.com, Jakarta Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo mengakui kecil kemungkinan timnya menerima kembalinya Joao Felix. Dia membujuk Barcelona untuk mempermanenkan pemain asal Portugal itu.

Felix lumayan bersinar dengan status pinjaman bersama Barcelona musim ini.

“Dia bermain untuk Barcelona dan hal yang normal adalah dia ingin bertahan di sana," katanya.

“Barcelona menginginkannya dan dia menginginkannya, karena semua orang sangat bahagia. Selain itu, mereka akan beruntung karena Barcelona mendapatkan pemain yang luar biasa dan hebat," katanya.

"Joao adalah pemain yang luar biasa. Dia beradaptasi dengan sangat baik di Barcelona, dia melakukannya dengan sangat baik, dan yang kami doakan adalah keberuntungan di dunia," katanya.

2 dari 4 halaman

Dorong Pembelian Permanen

Masa depan Joao Felix akan menjadi satu di antara yang menarik untuk disimak pada musim panas ini. Atletico Madrid tidak berniat untuk memasukannya kembali dalam skuad mereka untuk musim depan.

Situasinya saat ini, Barcelona tidak ingin mengontraknya secara permanen. Bercelona merasa harga yang diminta untuk menebus Joao Felix terlalu tinggi. Kesepakatan peminjaman lain terlihat sebagai hasil yang paling mungkin.

"Saya tidak tahu berapa banyak yang akan didapat Atletico. Anda harus bertanya pada mereka yang di bidang ekonomi, saya di bidang olahraga."

Peminjaman tersebut dapan menambahkan opsi untuk mempermanenkan kesepakatan.Namun, ada juga kemungkinan Felix menjadi pemain resmi Barcelona musim panas ini.

3 dari 4 halaman

Maunya Tukar dengan Lewandowski

Barcelona bisa mendapatkannya secara gratis, atau setidaknya dengan biaya yang jauh lebih murah. Menurut Ruben Uria via Sport, Kamis (21/3/2024), Atletico dapat menurunkan tuntutan jika Barcelona setuju untuk memberikan Robert Lewandowski secara gratis.

Kesapakatan ini mirip seperti yang melibatkan Luis Suarez pada tahun 2020. Jika tim Catalan setuju, Los Rojiblancos akan secara drastis menurunkan harga yang mereka minta untuk Felix atau memberikannya tanpa biaya tambahan.

Ketertarikan Atletico Madrid terhadap Lewandowski terlihat sangat nyata. Beberapa anggota dari Barcelona dikabarkan sangat ingin berpisah dengan pemain Polandia itu juga salah satu faktor.

Petinggi Barcelona menganggap Lewandowski memiliki gaji yang terlalu tinggi. Situasi ini dapat menjadi salah satu yang harus diperhatikan.

 

Sumber: Sport

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer