Sukses


Barcelona Harap-Harap Cemas dalam Perburuan Pemain, Tak Dapat yang Muda, Tua Bolehlah : 2 Nama Diincar

Bola.com, Jakarta - Jendela bursa transfer musim panas 2024 masih belum resmi. Namun, sejumlah klub-klub Eropa, termasuk Barcelona, sudah pasang kuda-kuda terkait perekrutan pemain baru.

El Mundo Deportivo merilis fakta, Barcelona berencana mengangkut dua gelandang anyar ke Camp Nou, yakni Jorginho dari Arsenal dan Wilfred Ndidi dari Leicester City. Menurut media tersebut, opsi 2 pemain senior tersebut menjadi solusi jangka pendek, termasuk penghematan dari sisi gaji.

Dalam beberapa bulan terakhir, Barcelona memang sedang memburu pemain nomor enam dengan status kelas atas. Mundo mengabarkan, Barcelona merindukan sosok pemain seperti Sergio Busquets.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 4 halaman

Siap Menghitung

Sebenarnya, Barcelona siap menggelontorkan dana besar demi mendapatkan tipe gelandang berkualitas yahud. Tapi, pengeluaran mendatangkan gelandang muda, tentu saja tak ramah bujet.

Oleh karena itulah, keberadaan Jorginho dan Ndidi cocok dengan selera serta kondisi mereka. Peluang terbuka lebar, karena kontrak kedua pemain itu di klubnya masing-masing akan segera berakhir, sehingga berstatus agen bebas.

Selain itu, Jorginho dan Ndidi memiliki banyak pengalaman di level tertinggi. Sehingga, bisa membuat lini tengah Barcelona kian berkualitas. Uniknya, ada fakta, Barcelona sudah membidik Jorginho beberapa tahun lalu.

Ndidi bermain di Championship bersama Leicester City. Pada usia 27 tahun, dia berada di puncak performanya dan tampak siap melambung lebih tinggi lagi. Ia telah melakoni 30 penampilan di seluruh kompetisi, dengan statistik mencetak empat gol dan empat asis.

 

3 dari 4 halaman

Bintang Lain

Tak hanya dua pemain bintang uzur tadi, Barcelona siap memasukkan proposal ke Real Sociedad guna mendapatkan jasa Mikel Merino. Barcelona menganggap, kelas Merino bisa setara Sergio Busquets.

Merino hampir selalu hadir di lini tengah Real Sociedad pada musim ini. Ia telah menyumbang tujuh gol dan lima asis, dalam 38 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Kontrak pemain internasional Spanyol dengan klub Basque itu akan berakhir pada musim panas 2025. Mantan gelandang Newcastle United dan Borussia Dortmund itu diketahui tertarik hengkang pada musim panas ini ke klub yang lebih besar.

Sumber : El Mundo Deportivo

4 dari 4 halaman

Barcelona Masih Lemas

Video Populer

Foto Populer