Sukses


Jadwal Live Streaming El Clasico Real Madrid Vs Barcelona, 21 April 2024: Jangan Lewatkan di Vidio

Bola.com, Jakarta - Laga El Clasico pada jornada 32 La Liga Spanyol akan sangat menarik. Pertemuan antara Real Madrid dan Barcelona ini tak hanya menjadi sebuah laga klasik, tetapi juga menjadi duel yang akan memengaruhi persaingan menuju gelar juara musim ini.

Real Madrid menjamu Barcelona dalam laga El Clasico pada jornada 32 La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu pada Senin (22/4/2024) dini hari WIB.

Duel ini akan sangat menarik karena kedua raksasa Spanyol itu berada di dua posisi teratas dalam klasemen sementara La Liga Spanyol.

Real Madrid ada di puncak dengan 78 poin dari 31 laga, unggul 8 poin dari Barcelona yang ada di posisi kedua. Artinya, Real Madrid bisa memperbesar keunggulan menjadi 11 poin atau Barcelona bisa memperkecil ketertinggalan menjadi lima poin.

Hal itulah yang membuat persaingan pada fase akhir La Liga Spanyol musim ini akan makin menarik. Dengan hanya menyisakan tujuh laga lagi hingga akhir musim, kemenangan di laga El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona ini akan sangat penting.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jadwal Live Streaming

Real Madrid vs Barcelona

Jornada 32 La Liga Spanyol

Santiago Bernabeu, Madrid

Senin, 22 April 2024

Kick-off: 02.00 WIB

Live streaming: Vidio

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Real Madrid (4-3-1-2): Andriy Lunin; Lucas Vazquez, Eder Militao, Antonio Rudiger, Ferland Mendy; Fede Valverde, Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga; Jude Bellingham; Rodrygo, Joselu
  • Pelatih: Carlo Ancelotti
  • Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen, Jules Kounde, Pau Cubarsi, Ronald Araujo, Joao Cancelo; Ilkay Gundogan, Frenkie de Jong, Pedri; Joao Felix, Robert Lewandowski, Raphinha
  • Pelatih: Xavi Hernandez
 
4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer