Sukses


3 Potensi Duel Sengit pada Laga Real Madrid Vs Barcelona Malam Ini: Perang Lini Serang

Bola.com, Jakarta - Laga El Clasico pada pekan 32 La Liga Spanyol akan sangat menarik. Pertemuan antara Real Madrid dan Barcelona ini tak hanya menjadi sebuah laga klasik, tetapi juga menjadi duel yang akan memengaruhi persaingan menuju gelar juara musim ini.

Real Madrid menjamu Barcelona dalam laga El Clasico pada jornada 32 La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu pada Senin (22/4/2024) dini hari WIB.

Duel ini akan sangat menarik karena kedua raksasa Spanyol itu berada di dua posisi teratas dalam klasemen sementara La Liga Spanyol.

Real Madrid ada di puncak dengan 78 poin dari 31 laga, unggul 8 poin dari Barcelona yang ada di posisi kedua. Artinya, Real Madrid bisa memperbesar keunggulan menjadi 11 poin atau Barcelona bisa memperkecil ketertinggalan menjadi lima poin.

Hal itulah yang membuat persaingan pada fase akhir La Liga Spanyol musim ini akan makin menarik. Dengan hanya menyisakan tujuh laga lagi hingga akhir musim, kemenangan di laga El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona ini akan sangat penting.

Selain itu, kunci pada pertandingan ini adalah bagaimana lini tengah bisa membantu penyerangan. Baik Real Madrid dan Barcelona memiliki modal untuk memenangi duel di sektor gelandang.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Toni Kroos Vs Ilkay Gundogan

Duo gelandang veteran akan mewarnai duel Real Madrid vs Barcelona. Tuan rumah punya Toni Kroos, sedangkan tim tamu akan mengandalkan visi bermain cerdik Ilkay Gundogan.

Kedua pemain memiliki tugas penting dalam menyeimbangkan lini tengah. Selain itu, baik Kroos maupun Gundogan diharapkan bisa memberikan suplai bola ke lini depan.

Sama-sama dari Jerman, tentu duel kedua pemain bakal sangat krusial dalam menentukan siapa jawaranya.

3 dari 5 halaman

Jude Bellingham Vs Pedri

Muda dan berbahaya, Jude Bellingham akan sangat menentukan penguasa lini tengah pada laga nanti. Namun, ia akan diadang oleh wonderkid lainnya, Pedri.

Gaya bermain kedua pemain sedikit berbeda. Jika Bellingham lebih memainkan peran box to box midfielder, maka Pedri adalah sosok playmaker yang sama rajinnya dalam merangsek ke jantung pertahanan lawan.

Namun demikian, duel dua pemain ini tampaknya tak akan terhindarkan. Siapa yang mampu 'mengantongi' lawannya, akan membantu timnya meraih dominasi di lini tengah.

4 dari 5 halaman

Vinicius Vs Raphinha

Berstatus sebagai orang kedua yang akan menerima bola di sepertiga akhir lapangan, Vinicius Junior dan Raphinha adalah duel yang sangat dinanti pada pertandingan Real Madrid Vs Barcelona.

Sama-sama dari Brasil, kedua pemain ini memberikan aroma Samba yang niscaya memberikan warna tersendiri di tengah gaya permainan dinamis dan cepat.

Vini dan Raphinha juga rajin mencetak gol. Tampaknya, kedua pemain ini bakal ikut menyumbangkan gol.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Spanyol 2023/2024

Video Populer

Foto Populer