Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Siap Menampung Darwin Nunez

Bola.com, Jakarta Barcelona dikabarkan sedang merencanakan transfer striker Liverpool, Darwin Nunez.

The Sun mengatakan Barca melihat Nunez sebagai calon pengganti Robert Lewandowski.

Dan tim Catalan yakin Liverpool akan menjualnya dengan kebutuhan mengumpulkan dana untuk membantu manajer baru Arne Slot memperkuat skuadnya musim depan.

Nunez, yang didatangkan senilai €100 juta dua tahun lalu, kesulitan memenuhi harga yang dibanderolnya.

Dan sumber di Amerika Selatan menyatakan bahwa striker Uruguay itu tertarik untuk mengenakan seragam Barcelona.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tak Cocok

Darwin Nunez duduk di bangku cadangan malam ini. Saat Liverpool bertandang ke markas West Ham United, sang bomber harus rela memberi tempat untuk Cody Gakpo.

Sepertinya, tim pelatih Liverpool mendengar lontaran Jamie Carragher yang menyebut Darwin Nunez tampil buruk. Komentar itu terjadi setelah Liverpool takluk 0-2 dari Everton, beberapa waktu lalu.

Carra menyebut, Nunez tak cukup mumpuni di jantung pertahanan Everton. Nunez telah mencetak 18 gol di semua kompetisi musim ini. Pencapaian yang tak jelek amat sebenarnya.

Hanya, ia merupakan satu di antara penyerang dengan tingkat konversi tembakan terburuk di lima liga top Eropa. "Setelah dua tahun tidak akan ada kemajuan dalam dirinya. Dia bisa menimbulkan masalah dalam penyelesaian akhir," kata Carra.

3 dari 4 halaman

Jadi Beban Liverpool?

 

Menurut Carragher, Liverpool bisa saja bernasib berbeda jika saja Nunez mampu tampil baik di jantung pertahanan Everton. Sejauh ini, Nunez sudah mengepak 18 gol di semua kompetisi. Tapi, dalam hal tingkat konversi, ia masuk daftar tembakan terburuk di lima liga top Eropa.

Carragher memberikan solusi agar para petinggi juga memikirkan untuk mengagnti sosok pengganti Nunez jelang bergulirnya musim 2024/2025. Berikut ini beberapa nama yang bisa masuk jika Nunez keluar.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer