Sukses


Barcelona Berat di Ongkos, Joao Felix Terpaksa Menelan Pil Pahit Balik ke Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta Joao Felix tampaknya tidak akan melanjutkan karirnya di Barcelona, Atletico Madrid mematok harga 60 juta euro, yang tampaknya membuatnya akan kembali bermain di bawah asuhan Dieogo Simeone.

Felix sedang dalam masa pinjaman dari Atletico Madrid kepada Barcelona hingga Juni 2024. Masa depan Felix tampaknya akan segera berakhir, tidak ada keputusan lebih lanjut dari pihak Barcelona untuk dirinya.

Menyusul kontrak peminjaman Felix di Barcelona segera berakhir, pihak Atletico Madrid tampaknya sedang dalam proses pengambilan keputusan penting untuk pemain yang dipinjamkan seperti dirinya.Pemain asal Portugal itu sebelum dipinjamkan ke Barcelona ternyata sudah memperpanjang kontraknya hingga 2029 di Atletico Madrid.

Dengan usia 24 tahun, Felix seharusnya sedang dalam puncak karier. Namun, selama bersama Barcelona, ia belum menjadi pemain penting di bawah manajemen Xavi, terutama di paruh kedua musim.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Belum Jelas

Penampilan Felix tidak terlalu mengecewakan, tercatat ia telah mencetak 10 gol dan enam assist dalam 41 pertandingan di semua kompetisi bersama Barcelona.

Saat ini masa depannya di Barcelona belum menunjukan kejelasan, Blaugrana bisa membuat kesepakatan peminjaman lagi, namun sampai saat ini belum ada diskusi dengan Atletico Madrid.

Bukan kesepakatan pinjaman yang diinginkan, Atletico Madrid justru mematok harga 60 juta euro untuk Felix.

Namun, untuk menemukan pembeli yang bersedia menggelontorkan dana sebesar itu untuknya, tampaknya akan menjadi sebuah tantangan bagi Atletico Madrid.

3 dari 3 halaman

Mau Tak Mau Kembali

Dengan begitu, tampaknya Felix akan kembali bermain bersama Atletico Madrid, meskipun perkembangannya tetap harus diperhatikan.

Dengan kemungkinannya kembali ke Atletico, akan menjadi menarik, menyusul perseteruan dirinya dengan sang manajer, Diego Simione.

Tetapi, dikabarkan ada ungkapan yang mereka berdua utarakan saat Felix meninggalkan klub.Felix menyatakan kebahagiaannya menjadi bagian dari tim yang memainkan kekuatannya, sementara Simeone mengakui keunikan Felix.

Namun, apakah Felix bisa menampilkan performa terbaiknya saat kembali bersama skuat asuhan Simeone, seperti saat ia mencetak gol ke gawang Atletico Madrid untuk Barcelona. (Farrel Hetharia)

Sumber: barcauniversal.com

Video Populer

Foto Populer