Sukses


Ayahanda Faisal Halim: Semoga Penyiram Air Keras Anak Saya Dapat Hidayah

Bola.com, Selangor - Bintang Timnas Malaysia, Faisal Halim mendapatkan serangan brutal belum lama ini. Winger lincah ini disiram air keras oleh orang tidak dikenal di Selangor, Malaysia.

Akibatnya, Faisal Halim mendapatkan luka bakar level empat. Faisal pun harus menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Selangor.

Faisal Halim diperkirakan harus beristirahat selama beberapa bulan ke depan. Karier sepak bolanya pun bisa terancam akibat luka tersebut.

Ayahanda Faisal Halim, Abdul Halim Saad memberikan kabar terkini mengenai kondisi putranya. Menurut Abdul, saat ini Faisal tengah menjalani perawatan yang sangat intensif.

“Hanya istrinya yang boleh masuk saat ini untuk menghindari infeksi dan trauma serta menjaga emosinya," ujarnya dikutip dari Stadium Astro.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Doakan Pelaku

Abdul Halim Saad kemudian melontarkan pernyataan menarik. Ia merasa akan ada hikmah di balik kejadian tak mengenakkan yang menimpa putranya itu.

Lebih lanjut, Abdul Halim Saad malah mendoakan pelaku. Ia berharap pelaku penyiram air keras kepada Faisal Halim mendapatkan hidayah.

“Saya tenang dan yakin ada hikmah di baliknya, saya terima. Saya berharap orang yang melakukan ini diberi hidayah dan dibukakan pintu hatinya sebagai seorang muslim.” tandasnya.

3 dari 3 halaman

Pekan Mencekam

Dalam sepekan terakhir sepak bola Malaysia seperti sangat mencekam. Ada tiga pemain mereka yang menjadi korban kekerasan.

Faisal Halim bukan satu-satunya korban. Pemain Timnas Malaysia yang lain, Akhyar Rashid menjadi korban perampokan.

Akhyar Rashid mengalami cedera di bagian kepala dan kaki akibat kejadian itu. Baru-baru ini Safiq Rahim pun mengalami kejadian tak mengenakkan.

Mobil milik eks kapten Timnas Malaysia itu itu dirusak oleh orang tak dikenal. Kaca dan beberapa bagian mobil mengalami kerusakan.

Sumber: Stadium Astro

Video Populer

Foto Populer