Sukses


    Luciano Leandro Dapat Tugas Ganda di PSM Makassar

    Bola.com, Makassar - Manajemen PSM Makassar resmi menunjuk Luciano Leandro sebagai manajer Juku Eja di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Kepastian ini diungkap Direktur PSM, Sumirlan kepada bola.com, Jumat (4/3/2016) pagi.

    "Sebagai pelatih sekaligus manajer, wewenang dan tanggung jawab Luciano jadi lebih besar," ucap Sumirlan.

    Selain menentukan peran Luciano di ISC A 2016, manajemen juga menetapkan Syamsul Chaeruddin sebagai kapten utama Juku Eja dan Rasyid Bakri menjadi wakil kapten. "Manajemen setuju usulan Luciano terkait kapten tim. Syamsul dan Rasyid memang pantas jadi pemimpin buat rekan-rekannya," kata Sumirlan.

    Dikonfirmasi, Luciano mengaku siap mengemban tugas ganda di PSM."Terpenting buat saya adalah semua elemen tim bekerja keras dan sama-sama berjuang buat PSM," tegas mantan gelandang Persija Jakarta ini.

    Hal senada dikatakan Syamsul. Gelandang timnas Indonesia di Piala Asia 2007 ini berharap bisa membawa Juku Eja jadi juara di ISC A 2016. Apalagi, suasana tim Juku Eja sangat kondusif. "Saya ingin membawa PSM juara sebelum pensiun sebagai pemain," ungkap Syamsul.

    Meski secara individu ia sudah mendapatkan banyak penghargaan sebagai pemain, Syamsul mengaku masih berutang prestasi sama PSM. Pasalnya, Syamsul yang masuk dalam daftar 11 pemain terbaik di Piala Tiger 2004 ini hanya mampu membawa Juku Eja dua kali runner up Liga Indonesia yakni 2003 dan 2004.

    Video Populer

    Foto Populer