Sukses


    Dihadiri Kapolri, Launching Bhayangkara SU Libatkan 3 Suporter

    Bola.com, Jakarta - Peluncuran tim Bhayangkara Surabaya United pada Minggu (24/4/2016) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, dipastikan bakal dijejali penonton. Pasalnya, selain Bonek Mania, Deltamania dan simpatisan, ribuan anggota polisi juga bakal menyaksikan seremoni tersebut.

    Kepastian hadirnya ribuan anggota polisi ini setelah General Manager Bhayangkara SU yang juga wakil dari Polri, Irjen Pol Condro Kirono melakukan koordinasi dengan jajarannya di manajemen Bhayangkara SU. 

    “Itu sudah otomatis, karena Polri punya saham di tim ini. Mereka bagian tak terpisahkan dari kami,” tutur Rahmad Sumanjaya, Manajer Operasional Bhayangkara SU.

    Selain karena Polri memiliki saham di tim berjulukan The Great Alligator tersebut, kehadiran Kapolri Jenderal Badrodin Haiti yang rencananya membuka kick-off trofeo antara Bhayangkara SU, Deltras, dan Madura United, juga menjadi faktor utama yang mengharuskan anggota polisi untuk berbondong-bondong ke stadion.

    Kendati venue peluncuran tim terletak di Sidoarjo, seluruh jajaran kepolisian di wilayah Jawa Timur, khususnya Sidoarjo, Surabaya, dan Kabupaten/Kota di sekitarnya akan meramaikan seremoni tersebut.

    Apalagi, pada musim ini Kapolda Jatim bertindak sebagai ketua Panpel. “Panpelnya Kapolda langsung. Sudah menjadi tradisi, jika petinggi Polri datang, semua staf dan anggotanya pasti hadir,” ujar Rahmad.

    Dukungan besar yang diberikan anggota Polri ini membuat para pemain bersemangat. Maklum, sebelum Polri membeli 39 persen saham klub ini, mereka nyaris tak pernah mendapat dukungan besar dari suporternya.

    “Kami sangat gembira dengan kabar ini. Sangat menyenangkan ditonton ribuan suporter. Spirit kami pasti membubung tinggi, dampaknya bakal positif bagi mental kami,” kata Hargianto, pemain Bhayangkara Surabaya United yang juga calon anggota polisi ini.

    Video Populer

    Foto Populer