Sukses


    Pemain Lebanon Gantikan Bek Timnas Irak di Pusamania Borneo FC

    Bola.com, Samarinda - Nasib kurang beruntung dialami pemain asal Irak yang baru saja mendatangani kontrak dengan Pusamania Borneo FC, Hussein Alaa Hussein. Ya, manajemen Borneo FC langsung memutus kontrak pemain terebut setelah dianggap tak memenuhi syarat.

    Kepastian itu disampiaikan Presiden Pusamania Borneo FC, Nabil Husein Said Amin. Menurut Nabil, manajemen melakukan pemutusan kontrak setelah melihat penampilan Hussein pada laga uji coba kontra PON Kaltim di Stadion Segiri, Rabu (27/4/2016).

    Fisik pemain yang bersangkutan menjadi alasan utama manajemen Borneo FC. Nabil memastikan tak ada waktu untuk memulihkan stamina Hussein Alaa karena jadwal Torabika Soccer Championships (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo semakin dekat.

    "Setelah berdiskusi serius dan atas persetujuan agen pemain, kami sepakat menggati dia (Hussein) dengan pemain Asia lainnya," kata Nabil Husein Rabu malam.

    Lanjut Nabil, penggati dari Hussein Alaa yakni Jad Nourddine yang merupakan pemain Timnas Libanon. Menurut rencana, Jad Nourddine akan langsung menyusul ke Bali.

    Pusamania Borneo FC akan melakoni laga perdana melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianayar, Bali, Minggu (01/5/2016).

    "Penggantinya Jad Nourddine pemain Timnas Lebanon. Dia akan langsung menyusul ke Bali dan bergabung bersama tim. Kami perlu pemain yang siap pakai, yang benar-benar top level. Semoga dengan datangnya pemain timnas Lebanon nanti bisa menjawab keinginan Borneo FC," kata Nabil mengalhiri pembicaraan.

    Video Populer

    Foto Populer