Sukses


    Kick Off Laga Persipura vs Persija Jakarta Kembali Berubah

    Bola.com, Jayapura - Untuk kesekian kalinya, jadwal kick off Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo antara Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (29/4/2016), kembali mengalami perubahan.

    Sekitar jam 20.00 WIT atau satu jam dari jadwal kick off yang dirilis PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator TSC, wartawan peliput di Stadion Mandala mendapat informasi bila pembukaan sekaligus kick off kembali mundur ke jam 22.00 WIB.

     

    Bahkan, pembukaan tidak akan dilakukan Presiden RI, Joko Widodo, melainkan oleh Panglima TNI Gatot Nurmantyo. Presiden Jokowi baru akan tiba di Stadion Mandala pada jam 23.05 atau saat babak kedua pertandingan Persipura versus Persija.

    Saat informasi diumumkan, kondisi Stadion Mandala sudah dipenuhi puluhan ribu penonton. Tribune ternama di Stadion Mandala, tribune liverpool, sudah dijejali ribuan pendukung tim Mutiara Hitam sejak sore. Begitu pula dengan dua tribune di belakang gawang.

    Kebijakan menggratiskan tiket masuk tampaknya seiring dengan antusiasme fans yang membuncah. Sementara di tribune VIP, yang harga tiketnya dijual Rp 200 ribu, sejauh ini masih belum sepenuhnya terisi.

    Sambil menanti pembukaan, ribuan penonton dihibur dengan aksi band serta penyanyi yang beraksi di atas panggung kecil yang berada di sisi selatan. Permainan cahaya membuat Stadion Mandala terlihat cantik pada malam ini setelah hampir seharian diguyur hujan deras.

    Selain menyaksikan laga Persipura kontra Persija, Presiden Joko Widodo dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Jayapura, di antaranya peletakkan batu pertama pembangunan Pasar Mama Papua, Sabtu (30/5/2016).

     

    Video Populer

    Foto Populer