Sukses


    4 Fakta Usai Persija Jakarta Tahan Persipura di Stadion Mandala

    Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta di luar dugaan bermain imbang 1-1 dengan Persipura Jayapura pada laga pembuka Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (29/4/2016).

    Hasil imbang ini membuat Persija punya modal bagus menghadapi pekan kedua TSC 2016 melawan Semen Padang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 8 Mei 2016. Keberhasilan menahan Tim Mutiara Hitam juga menjadi bukti skuat Macan Kemayoran yang dihuni banyak pemain muda.

    Berikut fakta menarik laga Persipura Jayapura vs Persija Jakarta yang dirangkum bola.com:

    1. Dua gol yang tercipta di pertandingan ini sama-sama dicetak pemain anyar di masing-masing tim. Di kubu Persija ada Ade Jantra sedangkan James Koko Lomell menjadi pencetak gol tim Mutiara Hitam.

    2. Hasil imbang 1-1 ini menjadi yang ketiga bagi kedua tim dalam 11 pertemuan terakhir. Sisanya, 6 kemenangan untuk Persipura dan 2 kemenangan bagi Persija.

    3. Gelandang Persija, Ade Jantra menjadi pemain pertama yang mencetak di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

    4. Ambrizal Umanailo menjadi pemain Persija termuda yang diturunkan melawan Persipura. Saat ini, ia baru berusia 19 tahun. Sedangkan rekor pemain tertua dipegang kapten tim, Ismed Sofyan dengan 36 tahun.

    Video Populer

    Foto Populer