Sukses


    Camargo Ungkap Alasan Tak Masukkan Pierre Boya di Line Up Persija

    Bola.com, Jayapura - Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo mengungkapkan alasan ia tidak memasukan nama Pierre Boya dalam daftar susunan pemain melawan Persipura Jayapura pada laga perdana Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Jumat (29/4/2016).

    Pelatih asal Brasil itu menjelaskan walau Boya datang bersamaan dengan Jose Guerra, ia lebih memilih nama terakhir karena dirasa lebih siap untuk masuk skuat dalam laga yang berakhir dengan skor imbang 1-1 tersebut.

    Guerra sendiri diturunkan oleh Camargo sebagai pemain pengganti pada babak kedua. Striker asing seleksi asal Kolombia itu menggantikan posisi Rachmat Affandi.

    "Boya masih harus beradaptasi lagi dengan tim ini. Namun begitu, kelihatannya ia sudah bisa dimainkan pada laga melawan Semen Padang," kata Camargo saat sesi jumpa pers seusai pertandingan.

    Saat dikonfirmasi, Boya bisa menerima keputusan yang diambil Camargo. Striker asal Kamerun berusia 32 tahun itu juga berjanji bakal membagi pengalaman bermainnya selama ini bersama Persija.

    Striker kelahiran Yaounde, Kamerun itu memang punya segudang pengalaman. Ia pernah merasakan atmosfer Liga Champions Eropa saat memperkuat klub Serbia, FK Partizan tahun 2005-2006 silam.

    "Saya pernah bermain di kompetisi benua Eropa dan terakhir main di India. Saya ingin berbagi pengalaman di Persija," ia menuturkan.

    Video Populer

    Foto Populer