Sukses


    Bobotoh Pamer Kreativitas pada Laga Persib Vs Sriwijaya FC

    Bola.com, Bandung -

    Kreativitas bobotoh Persib Bandung ditunjukkan pada laga perdana Maung Bandung di Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Dalam laga melawan Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Jawa Barat, Sabtu (30/4/2016), semua tribun stadion diwarnai koreografi khas bobotoh.

    Di tribun selatan yang ditempati oleh kelompok suporter yang bernama Bombers menampilkan koregrafi dengan kertas perpaduan warna biru dan putih khas Persib. Yang menarik, koregrafi Bombers diikuti yel-yel dengan nada lagu Sambalado yang dipopulerkan penyanyi Ayu Ting-Ting.

    Aksi dari Bombers tersebut mendapat tepuk tangan meriah dari bobotoh lainnya. Aksi tersebut berlangsung sekitar 5 menit dan sehabis atraksi Bombers, kelompok besar suporter Persib, Viking Persib Club langsung menampilkan atraksi koregrafi yang tak kalah dengan Bombers.

    Koregrafi Viking bertuliskan Jawara menjadi primadona. Atraksi tersebut menjadi arti bahwa Persib adalah juara Indonesia. Kata Juara
    disandingkan dengan koreo kertas membentuk bendera merah-putih Indonesia.

    Atraksi tersebut juga diikuti oleh yel-yel khas bobotoh. “Halo-halo Bandung Ibu Kota Periangan, sudah lama beta tak berjumpa dengan kau, sekarang telah menjadi lautan biru! Mari bung rebut kembali,” yel-yel khas bobotoh bergema di Stadion Si Jalak Harupat.

    Koregrafi tersebut juga diimbangi dengan koregrafi tribun selatan dan utara yang menampilkan kembali kertas biru dan putih khas Persib. Koreografi bobotoh tersebut menjadi pemanis laga perdana Persib di kanang sendiri sekaligus menjadi penyemangat Maung Bandung menghadapi Sriwijaya FC.

    Persib merupakan juara terakhir kompetisi sepak bola di Indonesia, yakni Indonesia Super League. Sejak kompetisi sepak bola Indonesia vakum akibat sanksi administratif dari PSSI, pesepak bolaan Indonesia dipenuhi oleh turnamen.

    Begitu persepak bolaan di Indonesia menggeliat lagi lewat TSC, animo bobotoh Persib mulai kembali. Antusiasme mereka dengan sepak bola ditunjukkan dengan aksi kreatif.

     

    Sponsored by :

    Video Populer

    Foto Populer