Sukses


    Kalah dari MU, Eduard Tjong Nilai PS TNI Belum Konsisten

    Bola.com, Bandung - PS TNI gagal meraih poin sempurna dalam laga kandang perdananya kontra Madura United di turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Minggu (1/5/2016) malam di Stadion Siliwangi Bandung.

    Tim asuhan Eduard Tjong kalah 1-2 dari tim asuhan Gomes de Oliviera. Dua gol tim tamu dilesakkan Pablo Rodriguez pada menit ke-21 dan Slamet Nurcahyo (28'). Satu-satunya gol PS TNI tercipta pada menit-menit akhir babak kedua lewat sundulan, Tambun Naibaho.

    "Hasil pertandingan tadi yang pasti kami kecewa. Babak pertama permainan di bawah kemampuan terbaik. Baru di babak kedua ada perubahan sehingga bisa mencetak gol meski agak terlambat," ujar Eduard.

    Edu, sapaan akrabnya, menilai permainan pasukannya di babak pertama menurun karena agak gugup karena melakoni pertandingan pertama. "Tapi, saya berterima kasih kepada semua pemain karena sudah ada perubahan di babak dua dan bisa mencetak gol," kata Edu.

    Menghadapi laga selanjutnya melawan Bhayangkara Surabaya United, Edu meminta kepada pasukannya bermain sesuai intruksi.

    "Di pertandingan tadi ada beberapa kali kami memainkan bola langsung ke depan. Memasuki babak kedua anak-anak bermain sesuai instruksi dari kaki ke kaki," kata mantan pelatih Persiba Balikpapan ini.

    "Kami juga akan melakukan evaluasi sebelum PS TNI bertanding melawan Surabaya United," ia menambahkan.

     

    Video Populer

    Foto Populer