Sukses


    4 Fakta Menarik Usai MU Petik Kemenangan di Kandang PS TNI

    Bola.com, Jakarta - Madura United memulai petualangan mereka di Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo dengan mulus. MU berhasil membawa pulang tiga poin usai mengalahkan PS TNI 2-1 di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (1/5/2016).

    Dua gol yang membuat MU bersukacita di kandang lawan dicetak oleh striker impor, Pablo Rodriguez pada menit ke -21 dan gelandang serang, Slamet Nurcahyo pada menit ke-28. Sedangkan satu gol PS TNI yang memperkecil skor dijaringkan, Tambun Naibaho hanya satu menit jelang babak kedua berakhir.

    Tiga poin yang diraih di kandang PS TNI mengantarkan MU ke peringkat ketiga klasemen sementara TSC 2016. Tim asuhan Gomes de Oliviera mengoleksi tiga poin dan hanya kalah selisih gol dari puncak klasemen yang ditempati Arema Cronus.

    Berikut fakta menarik pertandingan antara PS TNI vs MU yang dirangkum bola.com:

    1. MU menjadi tim dari Jawa Timur keempat yang meraih kemenangan pada pekan pertama TSC 2016. Tiga tim Jawa Timur yang juga mengukir kemenangan adalah Persegres Gresik United, Bhayangkara Surabaya United, dan Arema Cronus.

    2. Dua pemain MU, Bayu Gatra dan Jeong Kwang-sik melakoni debut di laga resmi melawan PS TNI. Sedangkan di kubu tuan rumah, pemain yang dipinjamkan Persija Jakarta, Pandi Lestaluhu juga menjalani debutnya bersama tim yang diarsiteki Eduard Tjong.

    3. Striker jangkung MU, Pablo Rodriguez menjadi pemain asing ketujuh yang mencetak gol pada pekan pertama TSC 2016. Ia mengikuti jejak James Koko Lomell (Persipura), Marcel Sacramento (Semen Padang), Beto Goncalves (Sriwijaya FC), Ibrahim Conteh (Barito Putera), Otavio Dutra (Bhayangkara SU), dan Nemanja Vidakovic (Bali United).

    4. Laga MU melawan PS TNI menjadi yang ketiga berakhir dengan skor 2-1. Sebelumnya, laga Semen Padang vs PSM Makassar dan Bhayangkara SU melawan Barito Putera juga berakhir dengan skor serupa.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer