Sukses


    Bawa 18 Pemain, Arema Tutup Rapat Perjalanan ke Madura

    Bola.com, Malang - Arema Cronus tidak ingin terus bersedih dengan cedera tiga pemain yang menimpa Cristian Gonzales, Dendi Santoso, dan Syaiful Indra Cahya. Mereka tetap tegar menatap laga kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo di markas Madura United, Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, pada Jumat (6/5/2016).

    Laga ini diprediksi berlangsung panas bukan hanya karena faktor teknis di lapangan, tetapi juga di luar lapangan. Dengan membawa 18 pemain, tim berjulukan Singo Edan ini merahasiakan keberangkatan tim dan hotel tempat menginap.

    Apa penyebabnya? Usut punya usut, karena lokasi pertandingan, Stadion Gelora Bangkalan, cukup dekat dengan Kota Surabaya, markas suporter rival Bonekmania.

    Seperti diketahui, hubungan Bonekmania dengan Arema serta Aremania hingga saat ini masih belum harmonis. Merahasiakan keberangkatan dan hotel merupakan cara manajemen untuk membuat Hamka Hamzah dkk. nyaman dan bisa fokus pada laga itu.

    "Yang penting tim bisa maksimal di pertandingan nanti. Jadi kami sengaja tidak beritahu kepada media ataupun semua pihak luar kapan tim berangkat dan menginap," kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

    Biasanya, Arema berangkat tur dua hari jelang pertandingan. Itu artinya mereka berangkat pada Rabu (4/5/2016). Namun, sore kemarin tim masih berada di Malang dan menggelar latihan di Stadion Kanjuruhan. Bisa jadi mereka baru berangkat Rabu malam atau Kamis (5/5/2016) pagi ini.

    Lantas dimana Singo Edan menginap? Ada dua pilihan, yakni antara di Madura atau Surabaya. Saat terakhir melakukan tur ke Madura musim 2013, Arema menginap di Madura, tepatnya di daerah Pantai Camplong, Sampang. Hanya, lokasinya cukup jauh dari stadion, sekitar 1,5 jam.

    Opsi kedua adalah di Surabaya, tetapi lagi-lagi, belum diketahui di hotel mana mereka menginap. Yang jelas, banyak pilihan hotel berbintang bila menginap di Surabaya. Hanya, risikonya pemain bakal diteror Bonekmania jika lokasi hotel diketahui publik.

    Daftar pemain Arema di tur Madura:

    Kiper: Kurnia Meiga, Kadek Wardana

    Belakang: Hamka Hamzah, Goran Gancev, Ryuji Utomo, Beny Wahyudi, Ahmad Alfarizi, Junda Irawan

    Tengah: Juan Revi, Raphael Maitimo, Ferry Aman Saragih, Hendro Siswanto, Srdan Lopicic, Esteban Vizcarra, Arif Suyono

    Depan: Sunarto, Antoni Putro, Gustavo Giron

    Video Populer

    Foto Populer