Sukses


    Persela Kalah Lagi, Stefan Hansson Diambang Pemecatan?

    Bola.com, Makassar - Persela Lamongan gagal mencuri poin dari PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (7/5/2016). Laskar Joko Tingkir menelan kekalahan dua secara beruntun usai takluk 1-2 dari PSM.

    Hasil minor ini membuat pelatih Persela, Stefan Hansson diambang pemecatan. Soal rumor pemecatan ini, pelatih asal Swedia itu menanggapinya dengan santai.

    "Sampai saat ini saya masih pelatih Persela. Setiba di Lamongan, saya fokus persiapkan tim menghadapi Persija, Jumat (13/5/2016),"ujar pelatih asal Swedia ini.

    Sebelumnya, manajemen Persela mewajibkan Hansson membawa pulang minimal satu poin dari Makassar. "Kalah atau menang biasa dalam sepak bola. Kalau manajemen Persela menganggap saya gagal itu urusan mereka. Sebagai pelatih saya tentu siap menerima risiko (pemecatan)," katanya.

    Menurut Hansson secara umum penampilan timnya lebih baik dari pertandingan pertama ketika ditekuk Persegres Gresik United 0-1 di Stadion Surajaya Lamongan pekan lalu.

    "Kami berhasil meredam agresivitas PSM pada babak pertama dan mencetak gol pada babak kedua," jelasnya.

    Di sisi lain, Hansson memuji penampilan PSM yang dinilainya bermain sabar menghadapi timnya yang lebih banyak bertahan. Dia juga menepis anggapan PSM menang karena faktor keberuntungan.

    "PSM tampil baik pada pertandingan melawan Persela tadi. Tidak mudah mengalahkan mereka di Makassar," katanya.

     

    Video Populer

    Foto Populer