Sukses


    Dejan Antonic Jadi Alasan Antrean Panjang Bobotoh Beli Tiket

    Bola.com, Bandung - Laga Persib Bandung kontra Bali United mampu menarik minat bobotoh untuk datang langsung menyaksikan pertandingan itu. Laga kedua tim dalam lanjutan Torabika Soccer Championships (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo ini akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (14/5/2016).

    Minat bobotoh Persib untuk melihat langsung pertandingan itu terlihat dari banyaknya calon pembeli tiket yang mengantri di Viking Vans Shop, yang berdekatan dengan mes pemain Persib di Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (12/5/2016).

    Animo bobotoh itu bukan semata lawan yang akan dihadapi Persib adalah Bali United, yang selalu bernafsu mengalahkan tim berjuluk Maung Bandung. Namun, mereka ingin menyaksikan perubahan permainan dari arsitek tim, Dejan Antonic, setelah ditahan 1-1 Sriwjaya FC pada laga kandang pertama. Beruntung di laga melawan Pusamania Borneo FC, mereka meraih hasil lumayan dengan meraih satu poin.

    Posisi Dejan sebagai pelatih akhir-akhir ini jadi sorotan bobotoh. Bobotoh ingin Persib memenangi laga melawan Bali United dan jika tidak terpenuhi, mereka meminta manajemen memikirkan ulang kerja sama dengan Dejan Antonic.

    "Saya sudah mengantre sejak jam 07.00 WIB untuk mendapatkan tiket. Kami sangat berharap mendapatkan tiket untuk bisa menoton pertandingan itu. Bagi saya laga itu merupakan ujian terakhir Dejan Antonic," kata Rifan Supriatna, bobotoh asal Kopo kepada bola.com.

    Pengelola tiket untuk Viking, Agus Rahmat, mengatakan pihaknya menerapkan aturan ketat untuk penjualan tiket. Pihaknya hanya melayani pembelian tiket satu orang satu tiket.

    "Tidak bisa membeli lebih dari satu lembar. Setiap pembeli wajib menyerahkan foto copy KTP dan satu orang hanya dapat satu tiket. Ini kami lakukan untuk mengantisipasi keberadaan calo. Apalagi pertandingan ini akan menarik bobotoh, karena akhir-akhir ini kinerja Dejan Antonic sedang disorot menyusul kehilangan poin di kandang melawan Sriwijaya FC," tutur pria yang akrab dipanggil Gusdul ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer