Sukses


    Rahasia Kekompakan Pemain Asing dan Naturalisasi di Arema Cronus

    Bola.com, Malang - Biasanya, pemain asing dalam sebuah klub dapat fasilitas rumah dan kendaraan dari manajemen. Tapi di Arema Cronus, untuk sementara ini empat pemain asing yang dimiliki tinggal di tempat yang sama, yaitu Ijen Suites Hotel.

    Ini yang membuat Srdan Lopicic, Esteban Vizcarra, Gustavo Giron, dan Goran Gancev semakin kompak. Selain mereka, gelandang naturalisasi Raphael Maitimo dan pelatih Milomir Seslija juga berada di hotel yang sama. Sejak dikontrak Arema, mereka tinggal di hotel sambil mencari rumah yang pas dengan keinginan mereka.

    "Tentu saya senang berkumpul dengan mereka. Banyak pelajaran yang didapat tentang sepak bola Indonesia karena saya baru di sini. Biasanya bertemu waktu di restoran saat sarapan atau makan siang," kata Gustavo Giron, striker asal Australia.

    Ketika bersantai mereka juga sering berkumpul di kolam renang atau fasilitas hotel yang lain. Bukan hanya pemain saja yang makin akrab, tapi juga para istri pemain. Sebab, mereka sudah membawa pasangan masing-masing (kecuali Maitimo).

    Saat menyaksikan pertandingan Arema, para istri itu berangkat bersama dan duduk di tribun VVIP bersamaan. Namun kebersamaan di satu hotel ini akan segera berakhir. Mereka sebentar lagi mendapatkan fasilitas rumah. Khususnya pemain yang sudah memiliki anak seperti Esteban Vizcarra.

    "Tapi sementara saya masih di hotel. Mungkin sebentar lagi pindah tapi belum tahu kapan," kata gelandang berdarah Argentina itu.

    Selama di hotel, sebenarnya banyak yang dibicarakan pemain saat waktu luang. Bahkan pelatih juga sering memberikan masukan secara langsung ketika mereka sedang berkumpul. Tentu masukan tersebut tentang teknis bermain di lapangan.

    Baru saat libur latihan, pemain asing Arema Cronus keluar bersama pasangan untuk berkeliling Kota Malang. Tapi mereka tidak jalan-jalan bersamaan karena saat liburan menjadi waktu privasi bagi para pemain.

    Sponsored by :

    Video Populer

    Foto Populer