Sukses


    Bek Tangguh Bali United Bertekad Curi Poin di Kandang Persib

    Bola.com, Bandung - Pemain asing anyar Bali United FC, Ahn Byung-keon menatap laga tandang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo melawan Persib Bandung, Sabtu (14/5/2016), dengan penuh kepercayaan diri.

    Bahkan, pemain asal Korea Selatan menilai Serdadu Tridatu memiliki peluang untuk setidaknya membawa pulang satu poin. Meskipun, pada laga yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Bali United tidak akan diperkuat Nemanja Vidakovic dan I Gede Sukadana yang harus absen akibat cedera.

    "Saya merasa sangat yakin tim ini mampu meraih satu atau tiga poin di pertandingan nanti. Bali United tim bagus dan kami datang ke sini (Bandung) dengan keyakinan mampu mencuri poin," ujar Ahn.

    Pemain yang melakoni debut saat Bali United bermain imbang 0-0 dengan Persipura Jayapura itu juga meyakini absennya Vidakovic dan Gede Sukadana bisa ditutupi pemain lain.

    Jika melihat komposisi pemain yang dibawa ke Bandung, peran keduanya kemungkinan besar akan digantikan Hendra Sandi Gunawan dan striker asal Bali, I Made Wirahadi.

    "Vidakovic dan Sukadana pemain yang memiliki peran penting di tim. Namun saya rasa pemain lainnya akan mampu menggantikan peran mereka dengan tidak kalah baiknya karena kualitas pemain di tim ini cukup merata," ia menuturkan.

    Soal laga debutnya yang mengundang banyak pujian, Byung-keon justru menilai penampilannya belum maksimal. Pemain berusia 27 tahun ini meyakini penampilannya akan semakin bagus setelah melewati beberapa pertandingan lagi.

    "Saya belum seratus persen karena masih perlu adaptasi dengan rekan-rekan di Bali United. Saya rasa setelah dua sampai tiga pertandingan, saya bisa semakin menyatu dengan tim dan permainan saya bisa semakin maksimal dibandingkan sebelumnya," ia memungkasi.

     

    Sponsored by :

    Video Populer

    Foto Populer