Sukses


    Bungkam Persipura, Nilmaizar Puji Semangat Juang Pemain

    Bola.com, Padang - Bermain sesuai skema menjadi kunci kemenangan 2-0 Semen Padang FC saat menjamu Persipura Jayapura pada pekan ketiga Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di stadion Haji Agus Salim, Padang, Sabtu (14/5/2016).

    Dua gol Semen Padang dilesakkan striker impor, Marcel Sacramento melalui sundulan pada menit ke-26 dan satu gol lainnya dicetak, Vendry Mofu pada menit ke-28. Tim Kabau Sirah sebenarnya bisa mencetak gol lebih banyak andai lebih tenang dalam melakukan penyelesaian akhir.

    "Anak-anak bermain sesuai skema dan berjuang mati-matian tanpa mengenal lelah,” kata Nilmaizar seusai pertandingan.

    "Seperti yang saya bilang, jika anak-anak lebih sabar lagi saat mengesekusi peluang, tambahan gol bisa saja tercipta,” ia menambahkan.

    Secara keseluruhan, tuan rumah unggul tembakan ke gawang dari tim tamu. Semen Padang melakukan 7 tembakan ke gawang dan berhasil mengkonversi dua peluang tersebut menjadi gol. Sedangkan Persipura melakukan tiga tembakan ke gawang tanpa satu pun gol yang tercipta.

    Di sisi lain, kemenangan atas Persipura mengantarkan Semen Padang untuk sementara bertengger di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 6 poin dari 3 pertandingan. Sementara itu, kekalahan di kandang Semen Padang membuat Persipura bertengger di peringkat ke-14.

     

    Video Populer

    Foto Populer