Sukses


    2 Ribu Bharamania akan Jadi Satu dengan Aremania

    Bola.com, Surabaya - Suporter setia Bhayangkara Surabaya United, Bhara Mania, bisa dipastikan bakal tenggelam dalam lautan biru Aremania. Pasalnya, pendukung Bhayangkara SU itu hanya kebagian jatah 2000 tiket.

    Padahal kapasitas Stadion Kanjuruhan, Malang, yang akan menjadi venue laga Arema Cronus vs Bhayangkara SU berkapasitas 40 ribu penonton. Melihat panasnya atmosfer laga ini, besar kemungkinan Aremania akan membanjiri stadion yang terletak di kawasan Kepanjen, Malang, tersebut.

    Jika Aremania memenuhi kuota yang ditentukan panpel, bakal ada 38.000 Aremania yang akan bernyanyi dan meneriakkan yel-yel dukungannya kepada Hamka Hamzah dkk.

    “Ya, kuotanya sangat sedikit dibanding tuan rumah, tapi itu wajar karena mereka tuan rumah. Tentu saja mereka memprioritaskan pendukungnya. Bagi kami, kuota 2000 itu sudah banyak,” ujar Eko Yudiono, Media Officer Bhayangkara SU.

    Meski hanya mendapat jatah 2000 tiket, Eko menilai yang paling penting para pemain Bhayangkara SU tidak merasa sendirian di Stadion Kanjuruhan. “Minimal pemain tahu bahwa Bhara Mania bersama mereka. Hal ini penting untuk menyemangati pemain di kandang lawan,” sebut Eko.

    Bhara Mania dipastikan bakal memenuhi kuota yang diberikan panpel Arema Cronus. Mereka akan datang ke Stadion Kanjuruhan dengan kendaraan yang sudah disediakan oleh Polres dan Polsek Malang.

    Rencananya Kapolda Jatim Irjen Pol Anton Setiadji akan hadir di Stadion Kanjuruhan guna menemani Bhayangkara SU. Anton datang dengan kapasitasnya sebagai pengurus sekaligus Ketua Panpel Bhayangkara SU.

     

    Video Populer

    Foto Populer