Sukses


    2 Rekor Arema Runtuh di Markas Mitra Kukar

    Bola.com, Tenggarong - Kehebatan Arema Cronus dalam tiga pekan pertama Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo seperti tak berbekas di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (20/5/2016). Singo Edan harus menelan kekalahan 1-2 dari Mitra Kukar.

    Dua gol yang membawa Mitra Kukar meraih kemenangan dicetak Alan Leandro pada menit ke-36 dan Arthur Cunha pada menit ke-74. Sedangkan gol Arema dicetak kapten tim, Hamka Hamzah pada menit ke-70.

    Kekalahan dari Mitra Kukar membuat dua rekor milik Arema ternoda di TSC 2016. Catatan belum kebobolan selama TSC 2016 tak bisa dipertahankan karena gawang Kurnia Meiga bobol dua kali. Selain itu, satu rekor yang tercoreng adalah catatan belum pernah kalah Arema musim ini.

    Runtuhnya dua rekor itu tidak ingin terlalu disesali Arema karena perjalanan kompetisi masih panjang. Maka itu, para pemain pun dituntut segera bangkit dari kekalahan perdana di kandang Mitra Kukar tersebut.

    "Sekarang waktunya berjuang kembali untuk pertandingan selanjutnya. Masih banyak koreksi yang harus dilakukan," kata Milomir Seslija, pelatih Arema.

    Di laga ini, Arema mendominasi penguasaan bola sebanyak 68 persen berbanding 32 persen. Namun ketika memasuki daerah lawan, Esteban Vizcarra dkk. kesulitan menembus rapatnya lini belakang Mitra Kukar.

    Untuk tembakan, Arema juga unggul dari tuan rumah. Arema melakukan 6 tembakan dimana tiga di antaranya ke arah gawang sementara Mitra Kukar melepaskan lima tembakan dan dua di antaranya mengarah ke gawang Singo Edan.

     

    Video Populer

    Foto Populer