Sukses


    PS TNI Kembali Raih Hasil Minor, Eduard Tjong Enggan Mundur

    Bola.com, Bogor - PS TNI kembali meraih hasil mengecewakan usai bermain imbang 1-1 dengan PSM Makassar pada pekan ke-5 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (29/5/2016). Meski begitu, pelatih PS TNI, Eduard Tjong menegaskan enggan mundur dari posisinya.

    Edu, sapaan akrab Eduard, beralasan ia masih mendapatkan kepercayaan dari Pangkostrad, Letjen TNI Edy Rahmayadi selaku Presiden Direktur PS TNI.

    “Saya belum ingin mengundurkan diri karena Pak Edy masih memercayai saya. Kabar saya ingin mengundurkan diri itu pun tidak benar,” ucap Edu saat jumpa pers seusai pertandingan.

    Soal penampilan timnya melawan PSM, Edu mengaku timnya mengalami perkembangan yang baik. Permainan PS TNI lebih taktis dari meski satu pemain, yakni Guntur Triaji mendapatkan kartu merah di babak kedua.

    “Secara hasil sudah pasti saya dan pemain kecewa. Apalagi ini laga kandang yang harusnya bisa dimenangkan," kata Edu.

    "Namun, dari segi permainan, para pemain sudah mengalami peningkatan yang sangat baik. Terlihat pemain saya bisa menekan PSM di babak pertama, walau kami kecolongan gol di babak kedua,” lanjut Edu.

    PS TNI kini terpuruk di posisi ke-16 di klasemen sementara TSC 2016 dengan torehan 3 poin dari 5 pertandingan. Hingga pekan kelima ini, pencapaian PS TNI masih sangat jauh dari target papan atas yang dicanangkan manajemen.

    Sementara itu, Manahati Letusen mengungkapkan hasil imbang di kandang sendiri merupakan sebuah kerugian bagi timnya. "Jelas ini sangat merugikan kami, tapi inilah sepakbola. Kami harus menerima hasil yang tidak kami harapkan," katanya.

     

    Video Populer

    Foto Populer