Sukses


    2 Pilar Inti Gabung Lagi, Arema Makin Kuat saat Jamu Persija

    Bola.com, Malang - Arema Cronus mendapat amunisi tambahan menghadapi pekan ketujuh Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Ooredoo menjamu Persija Jakarta (19/6/2016). Sebab, dua pemain yang absen melawan PSM Makassar (12/6/2016), sudah bisa kembali diturunkan lagi. Kedua pemain itu adalah Hendro Siswanto dan Goran Gancev.

    Sebelumnya, Hendro mendapatkan sanksi tambahan akibat kartu merah di pekan kedua melawan Madura United sedangkan Gancev cedera retak pada jari tangan kanan. "Tentu kami akan lebih kuat nanti karena Hendro dan Gancev sudah kembali," kata pelatih Arema, Milomir Seslija.

    Tidak bisa dimungkiri kalau kedua pemain itu punya kontribusi besar di Arema. Hendro Siswanto merupakan duet serasi Raphael Maitimo karena dia bisa jadi gelandang energik yang mau bekerja mencari dan menyalurkan bola.

    Sementara Gancev Ganvec lebih dibutuhkan lagi karena stok stopper hanya ada bek muda Ryuji Utomo dan kapten tim Hamka Hamzah saat dia absen.

    Praktis melawan Persija Jakarta nanti, stok pemain tengah dan belakang tergolong aman sehingga Singo Edan lebih percaya diri menghadapi tim asal ibu kota tersebut.

    "Kami selalu yakin bisa main lebih bagus di setiap pertandingan. Selain Hendro dan Gancev, kembalinya Gonzales juga membuat tim lebih solid," imbuh pelatih 51 tahun tersebut.

    Gonzales sempat diturunkan saat melawan PSM Makassar lalu sehingga cedera patah tulang rusuknya bisa dikatakan sudah pulih. Meski demikian, sebenarnya Arema masih belum bisa full team karena masih ada empat pemain yang cedera. Empat pemain itu, yakni Syaiful Indra, Antony Putro, Ahmad Bustomi, dan Dendi Santoso.

    Keempatnya tidak mengikuti sesi latihan bersama pemain yang ditinggal tur Makassar akhir pekan lalu. Kondisi terakhir atas cedera yang menimpa mereka dikontrol pada Rabu (15/6/2016), tepatnya saat tim Singo Edan kembali latihan di Malang.

     

    Video Populer

    Foto Populer