Sukses


    Catat 4 Kemenangan Beruntun, Persipura Dilarang Terlena

    Bola.com, Bogor - Kelegaan terpancar dari wajah Jafri Sastra, pelatih Persipura Jayapura, seusai menekuk PS TNI dengan skor 3-1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (19/6/2016).

    Raihan poin penuh ini penting artinya karena mengembalikan tim Mutiara Hitam ke jalur sebenarnya di papan atas Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Persipura kini membuntuti Arema Cronus di papan atas klasemen. Boaz Solossa dkk. hanya terpaut dua poin dari Arema yang memuncaki klasemen dengan 16 poin.

    Jafri mengaku senang karena apa yang direncanakannya pada duel tandang kali ini berjalan baik."Saya menginstruksikan agar menyerang sejak awal pertandingan dan hal itu dijalankan dengan baik," kata Jafri.

    Kendati menang dalam empat pertandingan terakhir yang membuktikan tren Boaz Solossa dkk. meningkat, Jafri mengingatkan anak asuhannya untuk tidak terlena.

    "Perjalanan masih panjang karena masih berjalan tujuh pertandingan. Kemenangan demi kemenangan jadi introspeksi agar dalam tiap pertandingan, penampilan kami meningkat terus," papar pelatih asal Sumbar itu.

    Kedigdayaan Persipura pada pertandingan yang ditonton sekitar 5.000 penonton ini diakui kubu PS TNI. "Mereka sedikit di atas kami baik dari sisi tim maupun individu pemainnya," kata Eduard Tjong, pelatih PS TNI memuji Persipura.

     

    Video Populer

    Foto Populer