Sukses


    PT GTS Sebut Laga Persija Vs Sriwijaya FC Digelar di SUGBK

    Bola.com, Jakarta - Pertandingan Persija Jakarta kontra Sriwijaya FC besar kemungkinan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Sebelumnya santer terdengar laga pekan kedelapan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo.

    Direktur PT Gelora Trisula Semesta (GTS), Joko Driyono mengatakan, PT GTS belum mendapat laporan dari manajemen dan panitia pelaksana pertandingan Persija. Sampai saat ini tempat pertandingan Persija melawan Sriwijaya FC, Jumat (24/6/2016) masih di Jakarta.

    “Saya belum dapat kabar dari Persija dan panpel di Solo. Tapi sejauh ini, saya berharap laga Persija melawan Sriwijaya FC tetap dilangsungkan di Stadion GBK, Jakarta,” jelas Joko Driyono kepada Bola.com di kawasan Kuningan.

    Kepastian laga Persija kontra Sriwijaya FC di Stadion Utama GBK itu juga diperkuat oleh panpel Persija. Ketua panpel Persija, Bobby Kusumahadi telah mengurus izin dan tinggal berkoordinasi dengan pihak keamanan, yakni Polda Metro Jaya.

    “Besok rencananya kami akan datang ke Polda Metro Jaya untuk mengurus izin,” jelas Bobby.

    Sebelumya, duel Persija melawan PS TNI disinyalir menjadi laga terakhir Macan Kemayoran di SUGBK. Tapi, Persija terus berupaya melobi pengelola SUGBK selama belum ditutup untuk kepentingan renovasi jelang Asian Games 2018.

    Sementara, panpel Solo yang biasa dimintai bantuan ketika Persija menggelar partai di Stadion Manahan sudah siap apabila Macan Kemayoran boyongan ke Solo.

    Ketua panpel Solo, Heri Isranto menunggu komunikasi dan surat resmi dari manajemen Persija. Panpel Solo sudah menerima kabar ada dua laga Persija yang digelar di Stadion Manahan. Pihaknya menunggu penunjukkan surat resmi maksimal H-2 atau, Rabu (22/6/2016).

    "Makimal dua hari sebelum pelaksanaan sudah ada kejelasan resmi karena paling penting adalah proses perizinan di kepolisian. Selain itu saya rasa tidak ada masalah," ujar dia.

    Banyak alasan menjadi pertimbangan manajemen Persija memilih Stadion Manahan bila batal di SUGBK. Selain venue yang representatif dan banyak digunakan menggelar laga nasional hingga internasional. Hubungan antarasuporter Persija, Jakmania dengan Pasoepati milik tuan rumah Persis Solo selama ini sangat harmonis.

    Video Populer

    Foto Populer