Sukses


    Hariono Absen Bela Persib Bandung Kontra Persegres GU

    Bola.com, Bandung - Pemain andalan Persib Bandung, Hariono dipastikan absen saat dijamu Persegres Gresik United pada pekan ke-8 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Petrokimia, Gresik, Jawa Timur, Senin (27/6/2016).

    Pemain bernomor punggung 24 itu harus absen karena telah mengantongi tiga kartu kuning. Kartu kuning itu didapat mantan pemain Deltras Sidoarjo saat melawan Sriwijaya FC, Persiba Balikpapan, dan Mitra Kutai Kartanegara (Kukar).

    Meski begitu, pelatih sementara Persib, Herrie Setiawan tidak terlalu khawatir dengan absennya Hariono. Menurut pelatih berkepala plontos ini tempat Hariono bisa digantikan oleh pemain lain.

    "Kami masih ada beberapa pemain di posisi Hariono, salah satunya Taufiq. Jadi kami tidak khawatir lawan Gresik nanti, apalagi kami punya persiapan cukup panjang sebelum berangkat ke sana (Gresik)," kata Herrie saat dihubungi Senin (20/6/2016).

    Pelatih yang akrab disapa Jose ini optimistis jika pemain yang menggantikan posisi Hariono nanti mampu menjalani tugas seperti halnya Hariono. "Kami tinggal memperbaiki kekurangan kemarin (saat lawan Kukar), terutama pada babak dua, dimana kondisi pemain terlihat menurun," ia menuturkan.

    Namun demikian, Herrie menilai menurunnya kondisi pemain merupakan hal yang wajar karena sebagian pemain sebelumnya berpuasa dan hanya memiliki waktu sekitar 1,5 jam pasca buka puasa. "Kami akan benahi dan mensiasati kondisi pemain agar tetap stabil dalam bermain," ucap Herrie.

    Rencananya, Persib akan mulai kembali menjalani rutinitas latihan di lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta Bandung atau lapangan futsal Ciujung, Supratman, Bandung, Selasa (21/6/2016) sore.

     

     

     

    Video Populer

    Foto Populer