Sukses


    Gol Evan Dimas dan Hargianto Rusak Rekor Kandang Persiba

    Bola.com, Balikpapan - Bhayangkara Surabaya United membawa pulang hasil positif pada laga tandang ke markas Persiba Balikpapan, Senin (20/6/2016). Dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Bhayangkara SU menang dengan skor 2-0 di Stadion Persiba.

    Dua gol yang menggaransi tiga poin bagi tim asuhan Ibnu Grahan dicetak dua pemain jebolan Timnas U-19, Muhammad Hargianto dan Evan Dimas Darmono pada menit-menit akhir pertandingan. Hargianto mencetak gol pada menit ke-85 sedangkan Evan Dimas menjaringkan gol kedua tim tamu pada menit ke-90+5.

    Gol yang dicetak Hargianto dan Evan Dimas itu melanjutkan periode positif tim berjulukan the Great Alligator. Tim yang bermarkas di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo itu kini tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan.

    Bahkan, pada dua laga terakhir, Evan Dimas dan kawan-kawan meraih poin maksimal di TSC 2016. Sebelumnya, Bhayangkara SU menang telak 4-1 atas Persib Bandung. Kemenangan ini juga membuat Bhayangkara SU berhak nangkring di peringkat ke-5 klasemen sementara dengan 11 poin atau terpaut 5 poin dari puncak klasemen yang ditempati Arema Cronus.

    Sementara itu, hasil negatif melawan Bhayangkara SU membuat Persiba menelan kekalahan pertama mereka di hadapan publik sendiri. Sebelum kekalahan ini, Persiba belum terkalahkan dalam 3 laga kandang mereka.

    Kekalahan ini juga membuat tim asuhan Jaino Matos belum beranjak dari posisi papan bawah klasemen sementara TSC 2016. Saat ini, Beruang Madu menempati peringkat ke-16 klasemen dengan 5 poin.

    Susunan Pemain

    Persiba Balikpapan (4-3-3): Alfonsius Kelvan; Iqbal Samad, Dirkir Glay, Ledi Utomo, Abdul Rahman; Kurniawan Karman, Aziz Akbar, Bima Sakti; Shohei Matsunaga, Vinicius Reis, Heri Susanto

    Pelatih: Jaino Matos

    Bhayangkara Surabaya United (4-3-3): Wahyu Tri Nugroho, I Putu Gede, Otavio Dutra, Indra Kahfi, Sahrul Kurniawan; Muhammad Hargianto, Zulfiandi, Evan Dimas Darmono; Fandi Eko, Rudi Widodo, Khairallah Abdelkbir

    Pelatih: Ibnu Grahan

    Video Populer

    Foto Populer