Sukses


    Ferry Paulus Berharap Jakmania Bisa Dukung Persija di Bandung

    Bola.com, Jakarta - Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus berharap The Jakmania bisa memberikan dukungan saat dijamu Persib Bandung pada 16 Juli. Harapan itu diutarakan orang nomor satu di tim ibu kota itu seiring adanya komentar yang dilontarkan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dan juga Direktur Utama PT Gelora Trisula Semesta, Joko Driyono.

    Seperti diketahui,Ridwan Kamil memberikan lampu hijau untukThe Jakmana hadir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api,Gedebage, Bandung.

    Sementara itu, Joko Driyono menegaskan adanya opsi untuk melarang pendukung Persija hadir ke Bandung. Faktor keamanan dan sejarah panjang rivalitas pendukung Bandung dan Jakarta menjadi pertimbangan operator kompetisi. 

    “Saya tentu mau Jakmania hadir ke Bandung karena dukungan mereka akan sangat dibutuhkan oleh Persija yang akan berjuang mendapatkan kemenangan di kandang Persib,” ujar Ferry Paulus kepada Bola.com.

    Maka itu, Ferry kini dalam posisi menunggu keputusan soal bisa atau tidaknya The Jakmania hadir di Bandung. Namun begitu, Ferry menilai adanya jaminan dari pihak keamanan sudah bisa menjadi sinyal positf bagi The Jakmania untuk memberikan dukungan langsung kepad Ismed Sofyan dkk.

    “Tapi jika tidak diizinkan, kami tidak akan menjustifikasi salah satu pihak. Kami berharap yang terbaik saja dari keputusan untuk pertandingan nanti,” ia menuturkan.

    Laga Persib melawan Persija memang laga yang dinanti dalam kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia. Tak jarang, kedua pendukung tim tersebut selalu terlibat dalam perseteruan baik di dunia nyata maupun dunia maya.

     

     

     

    Video Populer

    Foto Populer