Sukses


    PS TNI Janji Sulitkan Semen Padang

    Bola.com, Padang - Meski berada dalam tekanan, buntut hasil buruk yang dibukukan pada laga sebelumnya, PS TNI ogah menyerah saat melakoni laga tandang menghadapi Semen Padang FC di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Minggu (26/6/2016) (live Indosiar, pukul 21:30 Wib.

    Hal itu diungkapkan pelatih PS TNI, Suharto AD. Mantan arsitek PS TNI pada ajang Piala Jenderal Sudirman itu menyebut, semangat juang dan pantang menyerah menjadi dua hal yang akan dipertontonkan skuad-nya pada big mach nanti.

    Meski ia mengakui saat ini memang ada perobahan tim pelatih di tubuh tim setelah pengunduran diri Eduard Tjong menghadirkan sedikit masalah. Namun, di bawah komando dirinya sebagai pelatih baru, ia menyebut siap meladeni Semen Padang meski tuan rumah bakal didukung penuh publik sendiri.

    "Saya yakin mampu menjadikan tim ini kuat seperti saat saya melatih pada gelaran Piala Jendral Sudirman beberapa waktu lalu. Saya akan bongkar semangat pemain karena itu modal kami sebelumnya, apalagi ada pemain lama yang pernah saya latih," ujarnya.

    Suharto berharap pada pertandingan nanti kedua tim menjunjung tinggi sportivitas dan tidak banyak melakukan diving dan tidak cengeng.

    "Saya melihat Semen Padang sangat baik dari dulu hingga sekarang. Untuk itu kami akan melakujan antisipasi menghadapi tim yang punya sejarah panjang seperti Semen Padang," beber prajurit TNI itu.

    Ia mengaku sebagai seorang tentara, tidak sedikitpun ada keraguan saat ditunjuk kembali menukangi PS TNI. Hal itu menurut Suharto, PS TNI memiliki karakter permainan yang kuat serta semangat juang yang tinggi.

    "Dari sisi persiapan dan modal, kami sudah punya. Sekarang kami berharap penyelenggara dan perangkat bertugas dengan baik dan sportif," tutup Suharto AD.

    Video Populer

    Foto Populer