Sukses


    Cedera Goran Gancev Bikin Permainan Arema Kacau

    Bola.com, Malang - Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija tidak menyesali hasil imbang 0-0 saat menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Kanjuruhn, Kabupaten Malang, Minggu (26/6/2016).

    Hal ini karena pelatih asal Bosnia mengaku timnya harus bermain di luar rencana. Sebab, bek asingnya Goran Gancev harus ditarik keluar saat pertandingan baru berjalan tujuh menit.

    Bek asal Makedonia ini mengalami cedera otot paha karena salah mengantisipasi bola saat duel dalam kondisi lapangan yang basah. Sempat mencoba terus bermain, Gancev tak mampu menahan rasa sakit hingga akhirnya ia digantika Syaiful Indra. Bek serbabisa Singo Edan ini juga baru sembuh dari cedera hamstring.

    "Goran harus keluar cepat. Ryuji Utomo yang semula di bek kanan pindah ke stopoer. Beny Wahyudi awalnya di bek kiri jadi bek kanan. Sebelumnya kami kehilangan Ahmad Alfarizi karena hukuman kartu," ucap Milo seusai laga.

    Praktis lini belakang yang mengalami banyak perubahan kurang bisa menjalankan skema serangan yang dibangun dari lini belakang. Hal ini lantaran pemain yang masuk harus beradaptasi secepat mungkin.

    "Tapi yang penting tidak kebobolan. Catatan tim ini masih paling sedikit kebobolan, tiga gol dan berhasil mencetak 11 gol," ucap mantan pelatih Arema IPL ini.

    "Tapi hasil ini harus tetap disyukuri, tapi ada perbaikan dalam persiapan untuk lawan berikutnya," ia melanjutkan.

    Selanjutnya, Arema akan menjamu Semen Padang pada 1 Juli2016. Pertandingan ini merupakan yang terakhir sebelum TSC 2016 libur sepekan karena Hari Raya Idul Fitri. 

     

    Sponsored by:

     

    Video Populer

    Foto Populer