Sukses


    5 Fakta Menarik Usai Arema Bermain Imbang dengan Persipura

    Bola.com, Jakarta - Arema Cronus harus puas bermain imbang 0-0 saat menjamu Persipura Jayapura pada pekan ke-8 Torabika Soccer Championship 2016 (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (27/6/2016). 

    Meski demikian, kekalahan ini tidak mengubah posisi Arema yang tetap berada di puncak klasemen sementara TSC 2016. Tim asuhan Milomir Seslija mengoleksi 17 poin atau unggul 2 poin dari Sriwijaya FC, Persipura Jayapura, dan Madura United yang sama-sama mengoleksi 15 poin.

    Berikut fakta menarik laga Arema Cronus vs Persipura Jayapura yang dirangkum bola.com:

    1. Skor imbang 0-0 antara Arema melawan Persipura menjadi pertandingan ke-15 yang berakhir tanpa gol di  TSC 2016.

    2. Kegagalan mencetak gol ke gawang Persipura menjadi yang kedua kali bagi Arema musim ini. Sebelumnya, tim asal Jawa Timur ini juga gagal mencetak gol saat bermain imbang 0-0 dengan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, 6 Mei 2016.

    3. Hasil imbang ini membuat tren kemenangan Arema dan Persipura terhenti. Arema hanya meraih 3 kemenangan beruntun sedangkan kemenangan beruntun Persipura terhenti di angka 4.

    4. Persipura meraih hasil imbang pertama mereka saat melakoni tandang di TSC 2016. Sebelumnya, Mutiara Hitam meraih dua kemenangan atas Persela Lamongan (1-0) dan PS TNI (3-1), plus satu kekalahan kala takluk 0-2 dari Semen Padang.

    5. Dari statistik pertandingan, Persipura bermain lebih baik dibandingkan Arema. Seperti dilansir situs resmi TSC 2016, Persipura melakukan 10 percobaan tembakan dan 4 di antaranya mengarah ke gawang. Sedangkan Arema hanya melakukan satu kali tembakan ke arah gawang dari 5 percobaan. Persipura juga memiliki penguasaan bola dengan 52 persen berbanding 48 persen yang dicatat Arema.

     

    Video Populer

    Foto Populer