Sukses


    Bertolak ke Markas Borneo FC, Persija Minus 3 Pemain Bintang

    Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan membawa 18 pemain untuk menghadapi Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (3/6/2016). Persija tidak diperkuat tiga pemain bintang, Jose Adolfo Guerra, Ramdani Lestaluhu, dan Hong
    Soon-hak.

    Klub asal Ibu Kota itu bertolak ke Samarinda, Kalimantan Timur, pada Jumat (1/7/2016). Meski tanpa tiga bintang, pelatih Persija Paulo Camargo tetap optimistis timnya meraih poin dalam pekan ke-9 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. 

    Paulo Camargo membeberkan alasan tidak membawa gelandang energik Hong Soon-hak dan Ramdani. 

    “Hong Soon Hak masih di Singapura untuk urus visa jadi saya memutuskan untuk tidak membawanya ke Samarinda karena waktu yang mepet. Sedangkan Ramdani sedang sakit tenggorokan,” jelas Camargo.

    Dengan tidak dibawanya dua pemain tersebut, besar kemungkinan Syahroni akan kembali berduet dengan Amarzukih di lini tengah.

    Hong Soon-hak dalam dua laga terakhir bermain kurang maksimal. Gelandang asal Korea Selatan itu kerap diposisikan sebagai gelandang bertahan oleh Camargo.

    Sedangkan Ramdani masih kesulitan menembus tim utama. Ramdani belum menemukan kembali permainan terbaik sejak menderita cedera engkel sebelum TSC bergulir.

    Berikut 18 pemain Persija Jakarta yang dibawa ke Samarinda,

    Penjaga gawang: Andritany Ardhyasa, Reky Rahayu.
    Belakang: Ismed Sofyan, Willian Pacheco, Maman Abdurrahman, Andik Rendika Rama,Vava Mario Yagalo, Gunawan Dwi Cahyo.
    Tengah: Ade Jantra, Ambrizal Umanailo, Amarzukih, Novri Setiawan, Sutanto Tan, Syahroni, Rezaldi Hehanusa.
    Depan: Bambang Pamungkas, Rachmat Afandi, Aldy Al Achya.

     

    Sponsored by:

     

    Video Populer

    Foto Populer