Sukses


    THR di Kantong bila Bhayangkara SU Kalahkan Bali United

    Bola.com, Surabaya - Bagi sebagian kalangan, Tunjangan Hari Raya (THR) jadi sesuatu yang dinantikan jelang Hari Raya Idul Fitri. Salah satu pihak yang juga menunggu kucuran THR adalah para pemain Bhayangkara Surabaya United.

    THR yang diidam-idamkan sebagai bekal berlebaran di kampung halaman itu bisa diterima, dengan syarat Rudi Widodo dkk. mampu mengalahkan Bali United pada pekan kesembilan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Minggu (2/7/2016), di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Bila kalah atau bermain imbang, belum bisa dipastikan THR itu bisa mereka kantongi.

    Sekretaris Bhayangkara SU, Rahmad Sumanjaya, mengungkapkan ada beberapa kemungkinan yang bisa terjadi jika skuat Bhayangkara SU gagal meraup tiga poin pertandingan kontra Bali United itu. 

    "Kalau menang sudah pasti ada THR. Kalau seri atau kalah, bisa jadi mereka tetap menerima tapi besarannya lebih kecil. Kemungkinan terburuk THR tidak keluar," ujarnya.

    Nasib pemain Bhayangkara SU tentu sangat mengenaskan jika THR gagal mengucur. Sebab, mereka sangat mendambakan dana tersebut untuk berlebaran. Hanya, jika mengaca pada Ramadan sebelumnya, manajemen tetap memberikan THR meski besarannya tidak terlalu besar.

    "Yang penting ada, kalau tidak ada mau apa lagi. Kami tidak mungkin menuntut manajemen memberikannya karena THR kan bersifat sukarela," ujar Rudi Widodo, pemain senior di Bhayangkara SU.

    "Kalau saya terserah manajemen. Ada THR atau tidak, saya rasa itu menjadi hak dan kewenangan manajemen karena itu tidak ada di klausul kontrak," timpal M. Hargianto.

    Rahmad belum bersedia menyebutkan besaran THR yang akan diterima pemain jika menang. Ia hanya menyebutkan THR yang akan diterima pemain cukup buat Lebaran.

    "Saya tidak bisa sebutkan besarannya karena masalah ini sensitif, bukan hanya bagi pemain sendiri, tapi juga pemain di klub lain," katanya.

    Manajemen hanya berharap para pemain tidak tegang karena merasa diwajibkan menang agar mendapat THR. Melainkan tetap bermain ngotot dan menunjukkan bila mereka pemain profesional. Rahmad yakin apa pun hasilnya dari duel kontra Bali United, pemain akan mendapatkan apresiasi yang sesuai dengan usaha mereka. 

      

    Sponsored by:

     

    Video Populer

    Foto Populer