Sukses


    Bhayangkara SU Putus Tren Positif Bali United

    Bola.com, Sidoarjo - Bhayangkara Surabaya United berhasil mengalahkan Bali United FC 3-1 dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (3/7/2016). Kemenangan ini membuat Bhayangkara SU memutus tren positif tim tamu yang tidak terkalahkan dalam 3 laga beruntun.

    Sebelum laga ini, anak asuh Indra Sjafri menang atas Persela Lamongan (3-1), Perseru Serui (3-0), dan bermain imbang 0-0 melawan Madura United. Namun, tren apik itu gagal dipertahankan di kandang Bhayangkara SU.

    Tanda-tanda Serdadu Tridatu bakal pulang dengan tangan hampa sudah terlihat pada akhir babak pertama. Selain terus berada dalam tekanan Bhayangkara SU, gawang Bali United juga kebobolan dua gol melalui gol yang dicetak, Khairallah Abdelkbir pada menit ke-9 dan striker lokal, Rudi Widodo pada menit ke-38.

    Memasuki babak kedua, Bali United yang memasukan I Nyoman Sukarja dan Martinus Novianto pada awal babak untuk menambah daya gedor tidak mampu mengadang superioritas tim berjulukan the Great Alligator.

    Sempat memperkecil skor menjadi 1-2 berkat tembakan keras, Komang Adi Parwa, dari luar kotak penalti pada menit ke-62, Bali United justru harus menerima kenyataan gawang mereka kembali kebobolan. Tuan rumah berhasil memperbesar skor menjadi 3-1 lewat gol via sundula kepala, Fandi Eko Utomo. Skor 3-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

    Dengan hasil ini, Bali United turun ke posisi ke-10 klasemen sementara dengan mengoleksi 12 poin. Sementara itu, Bhayangkara SU berhak menempati peringkat ke-6 dengan raihan 14 poin.

    Susunan Pemain
    Bhayangkara SU (4-4-2): Wahyu Tri; Putu Gede, Indra Kahfi, Otavio Dutra, Fatcurohman; Fandi Eko, Evan Dimas, M. Hargianto, Khairallah Abdelkbir; Wahyu Subo Seto, Rudi Widodo

    Pelatih: Ibnu Grahan

    Bali United (4-3-3): Rully Desrian; Hasim Kipuw, Ahn Byung-keon, Komang Adi Parwa, Ricky Fajrin; Kiko Insa, Loudry Setiawan, Fadil Sausu; Alsan Sanda, Made Wirahadi, Nemanja Vidakovic

    Pelatih: Indra Sjafri

    Video Populer

    Foto Populer