Sukses


    Jafri Sastra Tunggu Laporan Cedera 2 Pemain Bintang Persipura

    Bola.com, Padang - Pelatih Persipura Jayapura, Jafri Sastra, mengungkapkan bahwa Yoo Jae-hoon dan Boaz Solossa masih dalam pemeriksaan setelah mengalami cedera dalam laga kontra Sriwijaya FC pada pekan ke-9 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (4/7/2016).

    Dalam laga kemarin, Yoo harus meninggalkan lapangan pada menit ke-25 setelah menderita cedera. Sedangkan Boaz Solossa harus meninggalkan lapangan pada menit ke-43 akibat cedera hamstring.

    Keduanya saat ini dalam pantauan tim medis Persipura. Namun, pelatih Jafri Sastra belum mengetahui kondisi terakhir dari kedua pemain tersebut.

    “Saat ini masih dalam kontrol tim medis Persipura dan belum ada laporan terbaru yang dikirim kepada saya,” ujar Jafri kepada Bola.com.

    Saat ini, semua pemain Persipura sudah berada di Malang untuk melakukan pemusatan latihan. Sedangkan pelatih Jafri sudah berada di Padang untuk merayakan Idul Fitri dengan keluarga besar.

    “Pemain saat ini sudah kembali ke Batu, Malang, untuk persiapan melawan Pusamania Borneo FC,” lanjut pelatih asal Sumatera Barat itu. 

    Persipura akan bersiap untuk pekan ke-10 TSC 2016. Besar kemungkinan, cedera Boaz dan Yoo Jae-hoon belum pulih saat Mutiara Hitam meladeni Pesut Etam di Samarinda pada Jumat 15 Juli 2016.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer