Sukses


    PS TNI Ingin Bermain Terbuka di Serui

    Bola.com, Bogor - PS TNI terus menempa persiapan jelang tur ke markas Perseru Serui dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Senin (18/7/2016).

    Pematangan strategi diselingi peningkatan kebugaran dilakukan di Lapangan Markas Komando Divisi Infanteri 1 Kostrad, Cilodong.
    Pelatih Suharto AD memastikan timnya bakal bermain terbuka. Strategi itu sebagai upaya meredam dominasi tuan rumah sekaligus langkah untuk mencuri poin.

    "Kami akan bermain sesuai ciri khas selama ini dengan pola cepat dan terbuka memaksimalkan kecepatan pemain. Apalagi Perseru pasti akan tampil menyerang di kandang sendiri," kata Suharto AD kepada Bola.com, Selasa (12/7/2016).

    Sektor sayap selama ini jadi tumpuan utama PS TNI. Mereka punya flank-flank dengan mengandalkan sprint dan akselerasi tinggi seperti M. Abduh Lestaluhu, Erwin Ramdhani hingga mantan pemain Timnas U-23, Wawan Febriyanto.

    Mereka diharapkan sang pelatih mampu merepotkan lini belakang tim The Black Orange. Selain penyerangan, organisasi pertahanan juga terus dibenahi.

    Tidak ingin tur Papua sia-sia, Suharto AD berusaha menutup semua kelemahan berpeluang muncul. "Kami sudah mengantongi beberapa kelemahan Perseru yang bisa jadi kunci untuk memetik poin. Tinggal nanti penerapan di lapangan seperti apa," ujar mantan pelatih PSMS Medan itu.

     

    Video Populer

    Foto Populer