Sukses


    Penyerang Asing Bhayangkara SU Terkapar Gara-gara Ikan Tuna

    Bola.com, Sidoarjo - Pemain asing Bhayangkara Surabaya United asal Maroko, Khairallah Abdelkbir, harus menepi sebelum latihan persiapan Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Ooredoo, Selasa (12/7/2016) di Lapangan Brigif 1 Marinir, Sidoarjo, selesai. Gelandang serang Bhayangkara SU
    itu merasakan sakit perut karena sebelumnya memakan sardin yang ia masak sendiri.

    Khairallah mengaku lambungnya kembung dan mual. “Saya tadi sahur makan ikan tuna (sarden). Setelah itu perut saya terasa tidak nyaman. Perut saya seperti penuh, ulu hati saya sesak,” akunya.

    Tanda-tanda sakit perut sudah ia rasakan usai latihan pagi. Maka itulah, rencana menjalankan puasa Syawal ia batalkan agar kondisinya membaik. Namun, hingga sore hari ternyata rasa sakitnya tak juga berkurang.

    Karena itu pula, Khairallah pun harus mendapatkan perawatan dari tim medis Bhayangkara SU. “Saya sudah minum obat, semoga kondisi ini segera membaik. Karena gara-gara ini saya tidak bisa berlatih maksimal,” katanya.

    Pelatih Bhayangkara SU Ibnu Grahan pun memahami kondisi Khairallah. Ia pun mengizinkan Khairallah Abdelkbirtak meneruskan latihan. Bahkan jika pada keesokan harinya masih belum membaik, ia menyarankan Khairallah tidak perlu mengikuti latihan agar bisa berobat ke rumah sakit.

    Ada kekhawatiran ia keracunan makanan. Maka itulah, Khairallah diminta untuk memeriksakan kondisi kesehatannya di rumah sakit.Maklum, tenaga pemain asing asal Maroko itu sangat dibutuhkan oleh Bhayangkara Surabaya United saat mereka menjalani laga tandang kontra Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (17/7/2016).

    Video Populer

    Foto Populer