Sukses


    Ramdani Lestaluhu Terlempar dari Skuat Persija Melawan Persiba

    Bola.com, Jakarta - Usai mengahdapi Persib Bandung pada pekan ke-10 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Persija Jakarta langsung menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan, di Stadion Persiba, Rabu (19/7/2016).

    Dalam laga pekan ke-11 TSC 2016, Persija akan membawa 18 pemain ke Balikpapan. Namun, Persija dipastikan tanpa Ramdani Lestaluhu. Pemai kelahiran Tulehu itu tidak mengikuti latihan terakhir di Lapangan Yon Zikon 14, Srengseng Sawah, Jakarta, Selasa (18/7/2016).

    Ketidakhadiran Ramdani di sesi latihan sebelum terbang ke Balikpapan memang menjadi pertanyaan. Dalam akun Instagram miliknya, Ramdani mengisyaratkan akan meninggalkan Persija lewat postingan dengan foto bersama Gunawan Dwi Cahyo sebelum berangkat ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api, dari tempat penginapan. 

    Pelatih Paulo Camargo tak mau ambil pusing dengan situasi tersebut. Tanpa kehadiran Ramdani di sesi latihan, otomatis membuat namanya tak dicantumkan untuk menghadapi Balikpapan.

    “Saya tidak tahu dengan situasi Ramdani, mungkin dia mau pindah tapi saya benar-benar tidak tahu,” ujar Paulo Camargo seusai latihan Persija.

    Hal tersebut menimbulkan pertanyaan bahwa Ramdani akan segera pindah dari Persija. Sejak cedera hamstring saat beruji coba dengan Barito Putera jelang TSC 2016 bergulir, nama Ramdani hanya menjadi pemain pengganti.

    Hingga saat ini Ramdani belum bisa dihubungi terkait dengan isu dirinya tak hadir pada latihan terakhir. Kabar yang beredar, Ramdani merapat ke PSM Makassar untuk putaran kedua TSC.

    Berikut nama 18 pemain yang dibawa ke Balikpapan:

    Penjaga gawang: Andritany Ardhiyasa, Reky Rahayu

    Belakang: Andik Rendika Rama, Willian Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, Maman Abdiuirrahman, Rezaldi Hehanusa, Novri Setiawan

    Tengah: Sutanto Tan, Ambrizal Umanailo, Hong Soon-hak, Syahroni, Ade Jantra, Rudi Setiawan, Amarzukih

    Depan: Rachat Afandi, Bambang Pamungkas, Aldi Al Achya.

    Video Populer

    Foto Populer