Sukses


    Ladeni Persib, Persipura Dapat Kabar Baik dari Boaz Solossa

    Bola.com, Jayapura - Pelatih Persipura Jayapura, Jafri Sastra mengungkapkan bahwa Boaz Solossa dapat bermain melawan Persib Bandung dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo pekan ke-11 di Stadion Mandala, Kamis (21/7/2016).

    Namun, ia belum bisa memastikan apakah kapten Persipura itu bermain sebagai starter atau duduk di bangku cadangan. Mantan pelatih Mitra Kukar itu masih ingin melihat kesiapan seluruh pemain.

    “Tidak ada masalah dengan Boaz, ia sudah ikut berlatih dengan tim,” ujar Jafri kepada Bola.com pada Rabu (20/7/2016).

    Boaz mengalami cedera hamstring saat Persipura takluk 0-1 dari Sriwijaya FC, 3 Juli 2016. Cedera itu memaksa mantan kapten Timnas Indonesia absen saat Mutiara Hitam mengalahkan Pusamania Borneo FC 3-0, 15 Juli 2016.

    Berbeda dengan Boaz, kiper asal Korea Selatan, Yoo Jae-hoon dipastikan absen. Ia masih dalam tahap pemulihan cedera yang didapat melawan Sriwijaya FC. Tanpa Jae-hoon, posisi kiper Persipura kemungkinan diisi Ferdiansyah yang diturunkan Jafri Sastra saat mengalahkan Borneo FC.

    “Jae-hoon masih dalam tahap pemulihan cedera,” ucap Jafri.

    Di sisi  lain, Jafri Sastra mengungkapkan ia sudah memiliki kiat khusus untuk meredam Persib. Pria kelahiran Sumatera Barat itu menyebutkan jika fokus utama timnya jelang duel di Stadion Mandala adalah kondisi fisik dan mental pemain. Ia tidak terlalu memikirkan kondisi tim lawan.

    Terakhir, Jafri memastikan tidak ada pemain Maung Bandung yang akan mendapat perlakuan istimewa saat pertandingan nanti. “Semua pemain lawan sama saja. Kami akan fokus pada kondisi tim,” ungkap pelatih Persipura yang menggantikan Oswaldo Lessa ini. (Gregorius Aryodamar Pranandito)

     

    Video Populer

    Foto Populer